Impresi Lima Tahun Vario Techno 110

Pemirsa… Tidak terasa lima tahun sudah si vario techno karbu menemani keseharian Wong’s dan keluarga, itu artinya waktunya ganti plat nomor, sudah lumayan tuwir juga rupanya:mrgreen:. Untuk plat nomor untunglah langsung jadi, tapi STNK katanya sekitar 5bulan hadeeww…

image

Sekedar penjelasan singkat, si vartech ini kendaraan sehari-hari untuk keluarga, tugasnya cukup wara – wiri di sekitaran wilayah rumah saja, perjalanan jauh cuma sesekali tiap bulan.

Jarak tempuh yang mencapai 39.012km dengan umur 5 tahun bisa dibilang lumayan untuk motor harian. Terus apa saja part  yang telah ganti dalam kurun waktu tersebut??

Terhitung :

– 2 buah bola utama depan
– Kampas rem belakang sekali
– Filter udara sekali
– Busi satu kali
– Ban satu set depan belakang
– Roller CVT

Lumayan wajar buat motor harian dan syukur sampai sekarang gak pernah rewel. Yang hebat adalah usia aki yang masih segar bugar sampai sekarang, sudah 5 tahun lebih padahal kick starter juga gak pernah dipakai josss…deh…

image

Pemakaian jelas menentukan, jarang dipakai kasar dan kencang, tapi kalau beban berat ya sering juga sih.

Mungkin kalau Wong’s yang rutin memakai pasti part yang diganti lebih banyak, maklum kan masih muda ( beneran lho ).

Iklan

12 thoughts on “Impresi Lima Tahun Vario Techno 110

  1. Azis Karim 18/02/2015 / 12:31

    Awet banget Mas akinya, pasti top perawatannya 🙂

    Disukai oleh 1 orang

    • wongserut 19/02/2015 / 14:18

      Ampuh deh, ane juga heran ini 😀

      Sminggu sekali dipeke, (kalo inget)

      Suka

  2. iimvixby 28/02/2015 / 04:16

    Termasuk jarang dipakai tuh mas, 5 tahun cuma 39rb km

    Suka

    • wongserut 18/03/2015 / 21:29

      Tiap hari dipake kok, cuman jarang jalan jauh 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s