Unik…Nyetut/ Dorong Sepeda Pancal di Jalan Raya, Helm Kok Kebalik

Pemirsa… Istilah “nyetut/setut” atau dorong motor dengan kaki sambil jalan beriringan memang lagi musim. Apalagi anak – anak muda sekarang, penyebabnya kalau gak kehabisan bensin ya mogok karena mesin kebanyakan di korek. Tapi ada yang unik nih yakni sepeda motor mendorong sepeda dengan dalih biar cepat sampai.

image

Baca lebih lanjut

Iklan

Reduce Photo Size, Aplikasi Android Yang Berguna Mengurangi Ukuran Memori Foto Tanpa Mengurangi Kualitas

Pemirsa… Saat ini upload foto di media sosial dan blog pribadi melalui gadget seperti Tablet dan Smartphone merupakan hal yang umum. Dimana hasil foto kita bisa dinikmati bersama dengan orang lain dengan cepat dan mudah. Tapi ada kendala besar jika kecepatan internet kita sulit diandalkan, apalagi kecepatan upload yang notabene lebih lambat daripada download bisa bikin lapar dan ingin makan apa saja dihadapan kita :-D.

image

Baca lebih lanjut

25 Tips Penting Jika Anda Akan Meminang Ninja 150 R/RR 2 Tak

Pemirsa… Bagi orang awam motor bermesin 2 tak memang terasa jadul, tapi tidak bagi para speedfreak maupun hobiis. Kalau sudah jatuh cinta terhadap mesin yang “sederhana” tapi istimewa ini pasti ditebus berapapun harganya. Berikut tips bagi pemirsa sekalian yang sudah ngebet ingin mempunyai The Last Two Strokes Bike dari Kawasaki tersebut. Semoga tidak ngelantur 😀

image

Baca lebih lanjut