Ada Yang Tahu Gak KYT Type Apa ini???

7 Tahun lamanya sudah pake nih helm tapi gak tau yang tipe mana ini. Helm jadul ini hadiah pas beli Honda megis0n Megapro 2007 ( ane gak punya fotonya gan ampe dijual padahal penuh kenangan hiks… )
.
Ini helm dapat ketika ada promo dari dealer tempat ane beli, dibeliin tepatnya 😀 . Lumayan keren loh dulu xixixi, tapi khusus untuk pembelian yang tipe spoke whell alias velg jeruji. Yang velg racing malah dapat helm TRX yang fenomenal itu tuuh 😉 .

image

.
Visor diganti bening soalnya bawaannya warna pelangi, emang nyaman kalo buat siang hari tapi kalo menjelang malem ngeblank total waduhh. Maunya yang dobel visor tapi masih ragu tuk beli baru karena ini aja jarang kepakenya.:-P

image

Cuma 40ribu sekalian pasang mayan laah, ane lihat kualitasnya yang biasa kayaknya tapi gapapa lahh..

image

Masih mulus meski sudah berumur 7 tahunan wkwkwk

Sampe sekarang masih setia buat turing agak jauh harian tetep half face ajjah, tapi busanya sudah lumayan mengeras. Kira-kira ada yang tahu gak helm apa ini?? ^^

Iklan

14 thoughts on “Ada Yang Tahu Gak KYT Type Apa ini???

    • wongserut 28/08/2014 / 16:48

      Ane juga kagak ngarti om

      # dibawah kan 😀

      Suka

    • wongserut 30/08/2014 / 20:02

      Monggo masih panjaang tali jemuran ee 😀

      Suka

      • Mas Wiro 30/08/2014 / 20:39

        Hohoho…
        Kapan-kapan 10 link jemuran…

        Suka

      • wongserut 30/08/2014 / 20:44

        Sekalian buka laundry ae ane

        Suka

    • wongserut 01/09/2014 / 14:38

      Sik mbah nyusun,
      Jadwal padet bingit 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s