Waduh… Partner Ngeblog Sudah Minta Ganti Baterai

Hallo Bro-Sis semua jumpa lagii.. Lagi-lagi share tentang permasalahan pribadi tapi mungkin ada pemirsa yang pernah mengalaminya.

image

Baca lebih lanjut

Iklan

Ketika ATPM Roda-4 Mulai Agresif Dalam Penjualan

Apa kabar sobat semua…., pasti sudah gak asing sekarang dengan banyaknya kendaraan baru baik motor maupun mobil. Dimana alat transportasi pribadi kini menjadi kebutuhan pokok di negara ini. Bukan hanya sebagai alat transportasi sederhana, sekarang sudah jadi gaya hidup di masyarakat.

Kali ini ane pengen share uneg-uneg tentang roda-4/lebih yang akhir-akhir ini berkembang cukup pesat. Dengan  cara marketing yang cukup agresif & berani membuka dealer cabang di luar Kota besar membuat penjualan ATPM roda-4 semakin melonjak. Hal ini tidak melulu dibuktikan dalam data penjualan, kenyataan di jalanan sudah membuktikan kesuksesan mereka dalam memasarkan produknya. Apalagi iklannya juga semakin berani seperti pasang DP rendah sehingga mempermudah masyarakat untuk membeli kendaraan baru (mobil).

image

jor joran juga kayak iklan motor.
.

Baca lebih lanjut

Ikut Kumpul Bloger Jatimotoblog Turing ke Blitar

Salam jumpa buat semua kabar baik kan. Akhirnya kesampaian juga ketemu blogger-blogger kondangan Kota Malang (Rukun Blogger). Ada lek Fauzi-fncounter, lek Arif-dadot & ketua geng MbahWiro-nyoba-nyoba 😀 . Setelah sebelumnya gagal yang pas acara Honda kemarin di Kepanjen ini.

Acara hari minggu kemarin kopdar pertama sekaligus turing ke Blitar untuk menjenguk dulur Jatimotoblog mas RudisouL yang mengalami kecelakaan beberapa saat lalu.

Janjian berangkat jam 12 siang, ketemu di Kepanjen langsung cuss arah Blitar. Masuk daerah wisata lahor istirahat dulu, disini bukan kopdar tapi dadar (Dawet Darat) :mrgreen:
image

Baca lebih lanjut

Tes Konsumsi BBM Ninja 150L 2013 ( Non Econo Riding )

Hallo masbro & mbaksis (kalo ada cewenya 😀 ) share lagi nih tentang konsumsi Bbm mongtor ane, soalnya dari beli belum pernah ngitung sampe berapa-berapanya. Hingga akhir-akhir ini kok sering banget mampir SPBU, bisa seminggu 2x fullteng beeeh…

Biasanya ane cukup 1minggu sekali aja, berhubung bulan kemarin sangat intensif makenya trus sering mainin hati seseorang superkips lupa kalo duit bensin sudah nipis. Pas isi lagi kesempatan deh buat ngetes. Lampu indikator bensin nyala langsung isi penuh & n0l kan trip meter.

image

Baca lebih lanjut

Nengok Acara Honda di Stadion Kanjuruhan Kepanjen

Acaranya sudah selesai minggu kemaren tapi baru sekarang updatenya, telaaat… . Gapapa lah daripada gak laporan sudah ditanyaken sama mbah wiro ini 😀 .

Kenapa nengok??? Iya soalnya cuma sekitar 2 jam disana, adik ane udah gak betah pengen segera pulang hadeeew 👿 . Meski gitu sempet juga jeprat-jepret dikit di kemeriahan acaranya. Jujur ini pertama kalinya lihat acara kayak gini & benar saja banyak acara yang kelewat( payah deh :mrgreen: ).

Berangkat dari rumah jam10.00 ane kira masih kepagian eeh nyampe sana udah rame & kebagian acara freestyle dikit hiks..

image

Baca lebih lanjut