Momen Kebangkitan Motor Suzuki, Bisakah Dimanfaatkan dengan baik.

Pemirsa sekalian, mengamati sepak terjang Suzuki saat ini boleh dibilang lagi santer-santernya pemberitaan tentang mereka, baik mengenai produk skutik baru yang menembus pasar Eropa dan juga keikutsertaan kembali di MotoGP.

image

Suzuki motor Indonesia sudah saatnya bangkit dari beberapa tahun terakhir yang terkesan tiada inovasi baru untuk kosumen. Dan saat inilah seharusnya momen yang paling tepat, dimana sekarang lagi ramai-ramainya pembahasan tentang skutik baru Suzuki Address yang terlihat dapat memikat konsumen melalui berbagai fitur yang disediakan. Promosi besar-besaran itu harus, bahkan sudah mulai mengikuti jejak Yamaha & Honda melalui sesi testride versi mereka yakni comot alias coba motor. Ini diharapkan mampu memberikan konsumen kesan gimana kualitas motor tersebut.

Dan berikutnya adalah comeback-nya mereka di MotoGP adalah momen besar yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Karena kita tahu sedikit banyak pabrikan disini selalu menjadikan ajang balap tersebut sebagai media promosi paling ampuh, ditambah lagi dengan banyaknya konsumen yang mendambakan motor seperti motogp meski hanya stripingnya saja.

Terakhir adalah produk mereka sendiri, you know lah line up mereka yang terlalu FU-sentris. Suzuki harus mempunyai motorsport murni diatas Satria FU minimal sekelas cb150r & New Vixion, atau bahkan diatasnya setara CBR150 & R15. Dan mau tidak mau Suzuki harus memasang mesin yang lebih superior dari Satria karena tidak lucu kalo power motorsport malah dibawah sang hyperunderbhone. Bahkan loncat ke 250cc pun juga oke, meski sudah ada Inazuma tapi kan sudah beda segmen.

image

Gimana menurutmu kawan, apakah tahun 2015 merupakan kebangkitan kembali atau stagnan seperti tahun-tahun sebelumnya. Hanya SIS (Suzuki Indomobil Sales) yang bisa mengubah nasib mereka sendiri, momen sudah pas & konsumen juga suda melirik kembali produk mereka (Addres). Tinggal mereka berhasil memanfaatkan peluang yang sudah sangat terbuka.

Iklan

14 thoughts on “Momen Kebangkitan Motor Suzuki, Bisakah Dimanfaatkan dengan baik.

    • wongserut 28/11/2014 / 07:05

      Itu dia masalahnya, terlalu terpaku & tergantung akan efyu

      Suka

  1. I-Am 28/11/2014 / 07:54

    salesnya belum gencar
    Naksis NEX adress pdhal

    Suka

    • wongserut 28/11/2014 / 11:23

      lah ya itu, promo nya harus berani jorjoran 😀

      Suka

    • wongserut 28/11/2014 / 11:08

      Naah ini sales eksekutif nya datang 😀

      *Ayoo es cemot uyades

      Suka

      • sugimasihada 28/11/2014 / 11:18

        Haist… ayooook wes kolem pisan, sopo itreng oleh address gratisan… 😛

        Suka

  2. Aa Ikhwan 02/12/2014 / 10:15

    bisa mungkin..tp berat 😀

    Suka

    • wongserut 02/12/2014 / 12:15

      Kalo berat ya sama” dijinjing saja 🙂

      Suka

      • Aa Ikhwan 03/12/2014 / 08:35

        tetap berat :mrgreen:

        Suka

      • wongserut 03/12/2014 / 12:46

        Ya ditinggal aja 😛

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s