Kuliner : Bakso Bakar Pak Man – Malang, Enak Bikin Ketagihan :-D

Jumpa lagi pemirsa, gimana kabar pasti baik kan ;-). Penasaran sering wira-wiri kuliner kota Malang sampai saat ini kok baru ngerasain yang namanya bakso bakar Pak Man ini.

image

Ya memang tempatnya agak masuk daerah perumahan yakni di Jalan Diponegoro Kota Malang, tapi ada papan namanya kok dan ciri khasnya parkiran yang hampir selalu penuh :mrgreen:. Admin Wongserut memang baru pertamakali ini kesana, baru masuk bingung pesan dimana eh gak taunya self service alias ambil sendiri sesuai selera. Langsung deh angkat bakso bakar berisi 10biji dan ambil kuah sendiri di depan, isi pakai mie bihun sama dua tahu isi tidak lupa taburan seledri plus bawang goreng wiiih makin lapar nih.

image

Ambil tempat diluar cari yang lega udaranya, siap langsung santap…!!! Pertama makan tahu kuahnya dulu, enak & padat berisi sambil di sruput bihunnya lembut banget nyam, kuahnya juga pas gak terlalu tajam rasanya. Trus dilanjut sama bakso bakarnya ini yang ditunggu-tunggu, coba makan dengan bumbu kecap pedas yang khas tapi bukan seperti bumbu sate ayam/kambing. Bumbunya benar-benar beda & baru kali ini ngrasain ( ndesso πŸ˜› ) , bakso bakarnya sendiri tidak terlalu besar ukurannya namun lumayan padat berisi. Alhasil pas makan bulat-bulat tanpa digigit mulut berasa penuh karena memang agak liat wkwkwk..

image

Makan 1-2biji perlahan sambil menahan rasa pedas bercampur manis sampai berkeringat hingga tak terasa sudah habis, dan ini kejutannya. Pedas bumbunya sangat terasa bahkan ketika sudah diguyur teh sebotol weeh… Bagi pengunjung yang doyan pedas wajib dicoba nih, danΒ  jika gak suka yang pedas bisa pesan pakai bumbu biasa. Perut sudah terisi penuh kembali langsung ditotal tititit jepret habis Rp27.500. Dengan rincian :

β€’10biji baso bakar = Rp20.000
β€’Tahu isi 2 biji = Rp4000
β€’Teh botol1 = Rp3500
β€’Mie bihun = gratis meski ambil banyak
β€’Kuah = gratis

Bagi kawan-kawan yang ingin merasakannya atau sedang liburan di kota Malang harus mencobanya, dijamin rasanya unik & pedasnya bikin kangen. Meski sayang tempatnya agak overload tak bisa menampung banyaknya pengunjung terutama pas jam makan siang. Tapi itu tak menghalangi kenikmatan menyantap bakso bakar yang lezat ini.

image

image

image

.
.
.
Email : ovicalvonzo@gmail.com
Pin BBM : 7624BFF0

Iklan

43 thoughts on “Kuliner : Bakso Bakar Pak Man – Malang, Enak Bikin Ketagihan :-D

  1. Rio 01/12/2014 / 16:46

    Ngga percaya……baru percaya kalo ditraktir πŸ˜€

    Suka

    • wongserut 01/12/2014 / 17:58

      Hehee jadi terlalu manis ya om, terkesan tabrakan sama yg kuah rasanya πŸ˜‰

      Suka

  2. anangcozz 01/12/2014 / 20:06

    kapan-kapan diajak mrono gelem iki…. aihihihi…

    Suka

  3. Aa Ikhwan 02/12/2014 / 07:13

    ngeceesss… blm pernah cb πŸ˜€

    Suka

    • wongserut 02/12/2014 / 12:12

      Monggo ke Malang A’
      Dijamin banyak yg murah” πŸ˜‰

      Suka

      • Aa Ikhwan 03/12/2014 / 08:35

        πŸ˜€

        Suka

      • wongserut 02/12/2014 / 16:44

        Walaah aku wis ndrodos kepedesen iki

        Suka

      • wongserut 03/12/2014 / 06:35

        Ssip… tak tunggu undangane πŸ˜‰

        Suka

      • wongserut 03/12/2014 / 07:25

        Waah, bengi ae lo ta minggu mneh πŸ˜€

        *ngenyang

        Suka

      • Mas Wiro 03/12/2014 / 07:47

        Iki soale onok blogger teko Kediri sing teko…
        Kene malih ngepasno iki πŸ™‚

        Suka

      • wongserut 03/12/2014 / 07:56

        Iyawes mbah, kapan” lagi lak pas utem πŸ™‚

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s