Ketika ATPM Roda-4 Mulai Agresif Dalam Penjualan

Apa kabar sobat semua…., pasti sudah gak asing sekarang dengan banyaknya kendaraan baru baik motor maupun mobil. Dimana alat transportasi pribadi kini menjadi kebutuhan pokok di negara ini. Bukan hanya sebagai alat transportasi sederhana, sekarang sudah jadi gaya hidup di masyarakat.

Kali ini ane pengen share uneg-uneg tentang roda-4/lebih yang akhir-akhir ini berkembang cukup pesat. Dengan  cara marketing yang cukup agresif & berani membuka dealer cabang di luar Kota besar membuat penjualan ATPM roda-4 semakin melonjak. Hal ini tidak melulu dibuktikan dalam data penjualan, kenyataan di jalanan sudah membuktikan kesuksesan mereka dalam memasarkan produknya. Apalagi iklannya juga semakin berani seperti pasang DP rendah sehingga mempermudah masyarakat untuk membeli kendaraan baru (mobil).

image

jor joran juga kayak iklan motor.
.

Seiring dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat, dimana sekarang kesuksesan seseorang ( menurut pandangan orang awam ) bisa dilihat jika mampu membeli mobil meskipun itu kredit. Alasan lain karena mudahnya proses pembelian tersebut dengan DP yang terjangkau atau malahan harga yang semakin terjangkau. Dimana sekarang harga mobil terbarupun seharga mobil bekas merk lain.

Kehadiran ATPM yang semakin mendekati konsumen di daerah juga berpengaruh. Ini untuk memperluas pemasaran & jaringan yang sebelumnya terkonsentrasi di pusat kota. Sekarang daerah pinggiran juga punya dealer mobil meski hanya cabangnya. Contohnya di Malang selatan tempat biasa ane wira-wiri 😉 .

image

Cabang Sun Star motor di Turen.

image

Cabang Jolo Daihatsu di Bululawang.
.

Tidak harus bangunan besar yang megah. Yang penting minimal muat untuk 2-4 mobil, bahkan ruko pun bisa.

Dengan cara ini pemerataan roda-4 di daerah sangat cepat terwujud. Sudah terjadi kan sekarang dimana mobil terbaru sekalipun tidak membuat kita waow karena banyaknya jumlah & tiap hari selalu saja ketemu.

Bila sudah begini kapan jalan kita bisa lengang kembali, kendaraan terus bertambah tapi jalanan tetep jumlahnya. Ane juga gak nyalahin konsumen soalnya hak mereka untuk membeli kendaraan tersebut , wong sama-sama ikut menikmati kepadatan kendaraan juga dari orang lain:-D . Mungkin dampaknya sudah terasa dalam beberapa tahun terakhir, seperti waktu tempuh yang semakin lama, kewaspadaan yang meningkat dalam berkendara, juga nyebrang jalan aja bisa makan waktu lama di jalanan yang padet. Kalo udah begini Lama-lama bisa overload nih jalanan…. 😀
.
.
.
.
.
Whatsapp : 085649788760
Bbm           : 7624BFF0

Iklan

14 thoughts on “Ketika ATPM Roda-4 Mulai Agresif Dalam Penjualan

    • wongserut 20/09/2014 / 12:23

      Naah semacan itu,
      Kalo udah gini buruan beli kang asep 😉

      Suka

    • wongserut 20/09/2014 / 12:25

      Terget utamanya konsumen yg baru pertama pengen beli mobil kebanyakan

      Suka

    • wongserut 20/09/2014 / 12:27

      Lha uang e gawe mblakrack gole espegeh wae

      #ehh

      Suka

  1. Mase 24/09/2014 / 14:59

    wah siap2 jalanan semakin macet

    Suka

      • Mase 25/09/2014 / 05:57

        Sik ta motor sik wae :mrgreen:

        Suka

      • wongserut 26/09/2014 / 19:02

        Trengteng teng Nguokkkkk…..

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s