Ikut Kumpul Bloger Jatimotoblog Turing ke Blitar

Salam jumpa buat semua kabar baik kan. Akhirnya kesampaian juga ketemu blogger-blogger kondangan Kota Malang (Rukun Blogger). Ada lek Fauzi-fncounter, lek Arif-dadot & ketua geng MbahWiro-nyoba-nyoba πŸ˜€ . Setelah sebelumnya gagal yang pas acara Honda kemarin di Kepanjen ini.

Acara hari minggu kemarin kopdar pertama sekaligus turing ke Blitar untuk menjenguk dulur Jatimotoblog mas RudisouL yang mengalami kecelakaan beberapa saat lalu.

Janjian berangkat jam 12 siang, ketemu di Kepanjen langsung cuss arah Blitar. Masuk daerah wisata lahor istirahat dulu, disini bukan kopdar tapi dadar (Dawet Darat) :mrgreen:
image

Lek Arif & MbahWir..
.
Selang 1 jam berangkat lagi, yang pasti jalanan ke Blitar ini lancar soalnya kendaraan gak sepadet di Malang. Nyampe sana ternyata jemput dulu lek Rudi di tempat kerjanya, setelah itu cuss ke rumahnya.

image

image

Rapat dulu sambil nungguin motoGP mulai..
Sambil nonton sambil makan sambil update blog sambil foto-foto, wiss pokok e sibuk πŸ˜‰

image

.
Pas Rossi menang pas nih pada pake jersey Yamaha hihih. Selesai nonton persiapan pulang dingin banged di jalan ( ane jarang keluar jauh malem jadi kerasa bingit ).

Terima kasih buat Rukun blogger Malang, terimakasih juga untuk lek Rudi buat suguhan kemenyan makanannya, semoga lekas sembuhh :-).
Pengalaman pertama banyak juga ilmu yang ane dapat :-D.

29 respons untuk β€˜Ikut Kumpul Bloger Jatimotoblog Turing ke Blitar’

    • wongserut 15/09/2014 / 18:32

      Hehee pokok e warreg
      Monggo jemuran e sik longgarr..

      Suka

      • cicak kreatip.com 15/09/2014 / 18:34

        gagaga siep…josss lanjutkan mas bro..semngat nulis ya….

        Suka

      • wongserut 15/09/2014 / 18:39

        Ooke makasih kang dukungannya, semoga lancarrr..
        Sampeyan juga πŸ˜‰

        Suka

      • potretbikers 15/09/2014 / 19:29

        Asli made in Blitar, tapi sejak 2008 sudah betah di Surabaya. Kalau pulang paling pas ada waktu senggang saja πŸ˜‰ Sambang Ibu’…hehehe πŸ˜‰

        Suka

      • wongserut 15/09/2014 / 19:31

        Rejeki orang ada dimana siapa yg tahu yah..
        Pastinya gk boleh lupa kampung halaman hahay

        Suka

      • potretbikers 15/09/2014 / 19:32

        hehehe, betul bingitsss….(rumah ortuku deket sama tempat kerjanya Rudi) πŸ˜‰

        Suka

      • wongserut 15/09/2014 / 19:35

        Ooh sip” daerah situ pkoknya πŸ˜‰

        Suka

      • potretbikers 15/09/2014 / 19:36

        iya’ betul, kalau diSurabya….aku deket dengan Juanda(5km saja)

        Suka

      • wongserut 15/09/2014 / 19:38

        Kapan” kalo ada acara turing kesana ngikut aah

        Suka

    • wongserut 15/09/2014 / 19:54

      Makasih kang, ki jek pertama ngikutt πŸ˜€

      Suka

      • Rideralam 15/09/2014 / 19:55

        Aseeekkk…. salam dari RB Situbondo kang

        Suka

      • wongserut 15/09/2014 / 20:02

        Salam balik dari RB Malang πŸ™‚
        Maturnuwun”

        Suka

  1. Rudy SouL 15/09/2014 / 19:52

    joss…besok nobar pakek jersey yamaha lagi,biar Rossi menang lagi πŸ™‚

    Suka

    • wongserut 15/09/2014 / 19:56

      Hahaahaaa ssip,
      Kudu neng blitar maneh lek pengin rossi menang wkwkwk

      Suka

    • wongserut 15/09/2014 / 21:02

      Salam kenal juga kang dari Malang Selatan. Ane juga newbie, banget malahan πŸ˜€

      Suka

    • Kobayogas 16/09/2014 / 09:05

      Mbah Wir pake seragam yamaha juga gak? πŸ˜‚

      Suka

      • wongserut 16/09/2014 / 10:33

        Pakek itu ada tulisannya Mio-Jeh πŸ˜€

        Suka

    • wongserut 19/09/2014 / 11:14

      wkwkwk ternyata terkenal sebagai eFBiHa toh mbah Wir

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s