Hati-hati Pilih Standar Paddock Murah

Jumpa lagi masbro semua, kali ini ane share pengalaman beli paddock murah tapi bahaya buat arm motor. Kalo barangnya sendiri sih lumayan kokoh. Berawal dari penggantian knalpot resing pada siputih otomatis standar tengah jadi dilepas. Kenapa??

image

Waah ternyata buat RR..
.

Knalpot aftermarket sama dengan ninja RR, otomatis gak di disain buat ruang standar tengah di ninja R. Truss…??? Ya tinggal copot aja kok repot :mrgreen: . Gak ada masalah sampai ketika rantai kendor & mau ngencengin bingung. Nah loh diganjal apa nih, karuan aja langsung kepikir buat beli standar paddock. Tanya-tanya dulu ke temen sesama pemakai, disarankan cari di daerah depan Penjara Lowokmaru Malang ( angker banget bawa-bawa penjara:-P ). Menurut mereka harga cukup terjangkau & barang bagusss…

image

Emang keren full krom
.

Nyampe rumah langsung cobain aja, pas juga ternyata, tapi ane gak terlalu perhatian sampai setelah lebih dari seminggu pemakaian terjadi gores kayak gini di bagian arm. Waduhhh… karuan aja langsung bungkus sama karet Ban, tapi udah terlanjur lecet-lecet gini deh hiks

image

image

Ternyata masalahnya ada satu besi yang nongol agak ke dalam. Mungkin ini fungsinya buat nahan biar gak miring kanan kiri, tapi ane liat terlalu masuk arahnya.

image

Gambar yang ane lingkari biang masalahnya, arahnya terlalu ke dalam konstruksinya. Jadi nekan banget pas dipasang & pas sekali jadi gak geser-geser.

Di foto itu pas sudah ane kasih karet-ban dalam, sebelumnya ya besi runcing polos gitu. 👿 . Jadi Hati-hati dalam memilih standar paddock, lihat konstruksinya apakah pas dengan motor kita. Cek terutama bagian yang langsung menyentuh arm. Ini juga udah ane coba ditempatnya & emang pas banget. Tapi ya itu namanya juga barang “murah” mungkin beda kali yakk sama yang mahil :mrgreen:

Iklan

28 thoughts on “Hati-hati Pilih Standar Paddock Murah

      • RPMspeed 06/09/2014 / 21:05

        harganya berapa bang ?

        Suka

      • wongserut 06/09/2014 / 21:26

        O iya lupa cantumin
        “Cuma” 150rebu kang

        Suka

      • RPMspeed 07/09/2014 / 10:52

        pengen cari biar kaya teknologi motogipih :mrgreen:

        Suka

      • wongserut 07/09/2014 / 11:18

        Monggo di beli & pilih dengan bijak…

        #kayak pemilu aja

        Suka

      • RPMspeed 07/09/2014 / 11:23

        tapi masih ada standar tengahnya kang xixixi 😀

        Suka

      • wongserut 07/09/2014 / 11:30

        Nyang penting gayanyaaah…:cool:

        Suka

  1. Mase 06/09/2014 / 20:26

    waduh emane mas arm jd lecet

    Suka

    • wongserut 06/09/2014 / 20:55

      Baru ketahuan setelah dipake beberapa kali pula hiks…:cry:

      Suka

    • wongserut 08/09/2014 / 06:51

      Sangat mendalam bingit..
      Resing”an inih

      Monggo”

      Suka

    • wongserut 11/09/2014 / 16:29

      Isso banget tah,
      Cek koyok eRCi2014Pihhh… 😀

      Suka

  2. all 06/10/2015 / 22:27

    sakit nya tuh di arm

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s