Nengok Acara Honda di Stadion Kanjuruhan Kepanjen

Acaranya sudah selesai minggu kemaren tapi baru sekarang updatenya, telaaat… . Gapapa lah daripada gak laporan sudah ditanyaken sama mbah wiro ini πŸ˜€ .

Kenapa nengok??? Iya soalnya cuma sekitar 2 jam disana, adik ane udah gak betah pengen segera pulang hadeeew πŸ‘Ώ . Meski gitu sempet juga jeprat-jepret dikit di kemeriahan acaranya. Jujur ini pertama kalinya lihat acara kayak gini & benar saja banyak acara yang kelewat( payah deh :mrgreen: ).

Berangkat dari rumah jam10.00 ane kira masih kepagian eeh nyampe sana udah rame & kebagian acara freestyle dikit hiks..

image

Kereeen.. udah lama gak liat ginian, bener-bener dihajar nih motor gaspoll-rempoll. Selain itu ada juga pameran modifikasi yang keren, kayaknya modifan dealer, keliatan rapi banget.

image

Lagian juga ada tulisan Ahass-nya tuh xixixi

Termasuk banyak acaranya, ada seminar tentang pemahaman sistim injeksi PGM-Fi, skill kontes buat pelajar SMK, bazar asesoris hingga konser dangdut (ini banyak yang demen πŸ˜€ ). Dan sekali lagi sayang ane cuma sebentar disana, lain kali cari orang lain aja yang antusias kalo gak ada ya brangkat sendiri aja deh πŸ˜₯

Ajang utama Honda Racing Championship juga ketinggalan nih, yaah gimana lagi kalo ada acara lagi lebih serius deh :mrgreen:

Walaupun gitu tapi tetep puas liat-liat stand si depan, sempet foto-foto juga hehe..

image

image

Cewek diatas langsung mual” setelahnya πŸ˜›
.
.

image

image

image

Yang custom emang kerreeeeen
.
.

image

image

Modifan dealer niih
.
.

image

Eh ada Kyt replika Andrea Ianonne
.
.

image

Numpang ngeksis meski rembess hahaa

Niatnya juga mau ketemu MbahWiro Nyobamoto tapi gak sempet, kecepetan ane pulangnya padahal sudah janjian, maaf ya mbah πŸ™‚

Semoga dalam waktu dekat bisa diadakan acara sejenis disini, masih penasaran nih ane πŸ˜€

Iklan

48 thoughts on “Nengok Acara Honda di Stadion Kanjuruhan Kepanjen

  1. Mas Wiro 01/09/2014 / 20:11

    Manteeeeppp…
    Artikel HRC aq auto publish besok pagi πŸ˜€
    Tunggu yaaaa :mrgreen:

    Disukai oleh 1 orang

    • wongserut 01/09/2014 / 20:19

      Ane tunggu mbah…
      Terutama foto2 U.G nya

      #Eeehh .. . πŸ˜€

      Suka

      • Mas Wiro 01/09/2014 / 20:32

        Woooo…disamblΓ©ki adik sing ngajak mulih iku lhooo… πŸ˜€
        Pagi untuk balapan πŸ˜€
        Edisi siang atau sorΓ© khusus Umbrella Girl
        #bocoran

        Suka

      • wongserut 01/09/2014 / 20:36

        Wkwkwkwk, adik tmenan ikih

        Naah kan gak mungkin luput jpret yg ntuh :mrgreen:

        Suka

  2. wongserut 01/09/2014 / 20:47

    makasih makasih…

    eh bukan saya ya??? πŸ˜†

    Suka

  3. toretto 02/09/2014 / 11:56

    acarane wes bubar iki,,,,,muleh ae lah,,,,,

    Suka

  4. Mase 02/09/2014 / 20:03

    keren laporannya mas..jooss

    Suka

      • Mase 03/09/2014 / 04:56

        sangat disayangkan

        Suka

      • wongserut 03/09/2014 / 06:56

        Sangat berharap ternyatahh πŸ˜€

        Suka

  5. fncounter 04/09/2014 / 13:13

    Nice post…. loh kok ndak nemomi kita2 sekalian kemaren πŸ˜€

    Suka

    • wongserut 04/09/2014 / 19:19

      Waduh iya maunya mas.
      Lah itu d artikel alesan e selak mulih, udah janjian sama mbahwiropl padahal haeeww

      Suka

      • fncounter 04/09/2014 / 23:09

        lain waktu monggo kumpul sekalian, pererat silaturahmi sesama blogger malang πŸ˜€

        Suka

      • wongserut 06/09/2014 / 06:18

        Siap kang, tak tunggu acara slanjut e πŸ˜‰

        Suka

  6. sugimasihada 04/09/2014 / 13:17

    mangtab….

    salam kenal, tonggo ewed ternyatah… *nerut

    :mrgreen:

    Suka

    • wongserut 04/09/2014 / 19:20

      Salam kenal juga kang
      Lololoh iyo ta, turen ngendi iki??? πŸ˜‰

      Suka

      • wongserut 04/09/2014 / 20:35

        Loh yo cedak nemen, aku neng pangsit serut ikuw πŸ˜‰

        Suka

      • sugimasihada 04/09/2014 / 20:36

        Woooh, pantesan koyo tau ngerti… πŸ˜€

        Suka

      • wongserut 04/09/2014 / 20:40

        Pasti tau ngerti tp rung kenal πŸ˜€

        Suka

      • sugimasihada 04/09/2014 / 20:43

        Hoo ooH, liyo dino tak mampir sekalian ngicipi pangsit serut… πŸ˜€

        Suka

      • wongserut 04/09/2014 / 20:44

        Monggo2
        Sore2 kang bukak ee πŸ˜‰

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s