Ketemu Ninja 150L Versi Drag Liar

Ketemu lagi semua… kabarr baik kan… Ini ada postingan lage tentang ninja 2T. Kok ninja trus sih??? Ya maklum lah ay kan penggemar nih motor & punyanya juga itu, sekedar sharing ke temen-temen semua 😉 .

Kebetulan ini temen ane ada yang punya ninja yang di modif @Lay ala drag katanya. Padahal nih motor juga buat harian & jarak menengah, kandangnya di daerah pegunungan malah. Daripada penasaran nih liat

image

Nih motor keluaran tahun 2008 tapi sekarang udah gak keliatan berapa umurnya, ane ngeri bayanginnya kalo sampe si Stormshadow ( ninja ane ) bisa jadi kayak gini. Coba aja liat spek modifnya apa lebih pantes dibilang ngurangin komponen yaah 😛

image

Copot Body
Nah ini favorit pemilik ninja L/N terutama anak-anak muda yang katanya racing, copotin baju loe & liatin rangka yang kekarr 😀
.

image

Velg Jeruji
Ini juga menu wajib kalo pengen tampil modis ala racing sekalian mengurangi beban motor. Bisa nambah kecepatan katanyah. Ane aja di panasin suruh ganti velg jari-jari biar makin kentjang.
.

image

Tromol…???
Haiyahh apalagi nih, udah bagus-bagus piringan malah ganti tromol hadeew…
.

image

Open Filter
Sayang banget padahal letak filter gak mengganggu tapi ya gimana lagi, kayaknya udah wajib kalo korek mesin pasti dilepas filternya.
.

image

Pompa oli samping dimatikan
Kalo udah gini gak ada jalan lain selain langsung dicampur sama bensin olsamnya, padahal malah gak praktis kemana-mana selalu bawa oli orangnya. Juga campuran yang tidak selalu sesuai mungkin.
.

image

Open Kips
Wiss ini yang paling ampuh, sejatinya superkips diperuntukkan untuk mengoptimalkan performa atas ninja 2T. Dilain sisi juga menjaga performa tarikan bawah agar lebih responsif kalo posisi tertutup. Lah ini langsung disetting di posisi terbuka terus, jadi tarikan bawah molor gak karuan tapi atasnya langsung melesat. Masalahnya buat stop & go harian loyo bingits, juga meski dibawa pelan bbm ngocor deras teruss 👿
.
Apalagi??? Nih

image

Kenalpot DBS bobokan bunyinya sangat keras gak karuan.
.
.

image

Kalter kiri pake yang lama..
.
.

image

Sil oli depan bocor ( yang ini penyakit bukan modif :mrgreen:
.
.

image

Dasboard kopong, mungkin speedonya gak kuat nahan speednya yang tinggi 😀

Udah itu aja ane gak kuat bayangin umpama ninin ane jadi kayak gitu, ngeri gan… eman eman :V:

Iklan

24 thoughts on “Ketemu Ninja 150L Versi Drag Liar

  1. chakim92 26/08/2014 / 06:20

    buat harian boleh juga nih, boleh dipajang saja maksudnya 😀

    Suka

    • wongserut 26/08/2014 / 18:14

      ini emang buat harian juga om, gk kebayang repotnya buat kita2 😀

      Suka

      • wongserut 26/08/2014 / 20:14

        Yang sutandar aja kerasa kalo buat kebut2an hahaha

        Suka

  2. 46sukses.com 26/08/2014 / 06:54

    Sangarrrrrrr……..

    Suka

  3. agung p 26/08/2014 / 12:43

    mungkin ben buanter kang.
    jaman old ninja rr pdo bae tak jari jari. tapi ban gedhe tapak lebar. tapi ora kuat tromole pecah terus.
    saiki wes ngingu new ninja rr. arep tak standarke bae.

    Suka

    • wongserut 26/08/2014 / 17:58

      Sama, ane dulu udah pernah pas masih pake meggy. Sulit dibelokin.

      Punya ane juga sutandar2 ajah ini, eman 😉

      Suka

  4. agung p 26/08/2014 / 12:45

    weleh baut mounting blok nduwur yo ra di pasang kwi.
    utek e nang ndi kwi wong!

    Suka

    • wongserut 26/08/2014 / 18:03

      Laah yow kuwi kang, ane mek geleng2 tokk… mungkin cek enak bongkar-pasang ee

      Suka

  5. Unyil 26/08/2014 / 20:51

    Kalo berani balapan 200 km…..bakal ditabokin ama megapro tuh….hehehe

    Suka

    • wongserut 26/08/2014 / 20:53

      Buahahaha belum ampe 100km udah kehabisan bengsin 😛

      Suka

    • wongserut 27/08/2014 / 09:43

      Soro nemen kang, katek umah e ndek daerah Ampelgading iku ( plosokk 😀 )

      Suka

  6. agung p 27/08/2014 / 10:27

    mogo bae ninja L putih e melu keracunan koyo ngono.
    ngoahahaha

    Suka

    • wongserut 27/08/2014 / 12:09

      Husss… sepeda cinta yg putih ini bukan balap wkwkwk

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s