Busseeet… Oli Samping KGO Naiknya Tajam Amaaat……….!!!

Hallo apa kabar semua, pasti pada baik-baik saja kan 😀 . Kali ini saya pengen share & cari info juga kalo ada sama temen/rekan bloggers semua. Kemaren pas beli olsam(oli sampyng) KGO 2T di dealer kaget bingiiits karena harga naik. Yaa ngerti seeh kalo sekarang harga-harga barang pada naik semua. Tapi yang bikin heran adalah kenaikan yang cukup signifikan pada produk ini.

Sekedar kilas balik dulu pas pertama kali beli harganya “sudah” 51rb, kalo liat-liat di internet sih gak nyampe segitu kebanyakan. Tapi gimana lagi yaa beli aja wong kebutuhan pokok karena ninja 2T minimal harus pake oli tersebut kalo mau performanya terjaga, sekaligus menjaga performa kantong :mrgreen: .

Pas beli ke dealernya langsung Tanya SPG pegawainya “oli samping ada mbak?” , langsung dijawab “ada mas, tapi harganya naik sekarang 70ribu” sambil tersenyum manis. Hadduhh banyak amat naiknya, perasaan oli-oli lain gak segitu amat. Contohnya MOTUL 510 2T yang “Cuma” naik 10ribu apalagi oli motor 4tak yang gak nyampe 10ribuan, termasuk KGO 4T yang naik 10ribu dari 31ribu ke 41ribu 👿 . Langsung bayarin deh sambil komat-kamit di depan si mbaknya sapa tau dapat diskon 😀 .

Nih penampakan oli.nya

Penampakan nota

Apakah disebabkan :

  • Kabar ninja 2T yang akan stop produksinya.
  • Jarang yang beli jadi ambil untung banyak-banyak.
  • Produksi yang sangat terbatas & mahal.
  • Stoknya gak banyak (soalnya sering telat juga pas ke dealer 2x kehabisan stok)
  • Atau ane aja yang terlalu perhitungan 😛

Sekedar share apakah di daerah lain juga segitu harganya, kok rasanya ampun dah….

Iklan

35 thoughts on “Busseeet… Oli Samping KGO Naiknya Tajam Amaaat……….!!!

  1. vixioner007 07/08/2014 / 04:57

    weleh.. harganya koq ngalahin oli mesin yak ?? 70 an rebu men.. buat motor 4 tak udh dpt oli mahal tuh..

    Suka

    • wongserut 07/08/2014 / 05:42

      Laiya om, castrol power 4T full sintetic cuma 48rb 👿

      Suka

    • wongserut 15/08/2014 / 15:28

      kawak poenyaaa…

      maaf om nubi masih bingung utak atik WP 😛

      Suka

  2. FЭЯƔ 08/08/2014 / 11:44

    nambah 30-40 rb an lagi sudah dapat repsol 😀

    Suka

    • wongserut 08/08/2014 / 14:31

      Makasih2
      Bukan termasuk poin trakhir kan 😀

      Suka

  3. ninja150ss 11/08/2014 / 02:09

    loh ditempat ane jg naek awal juni kang,,,tp ane dh nyetok sih,,,hehehehe

    Suka

    • wongserut 11/08/2014 / 06:06

      Waah ane biasanya juga stok, ini pas lagi kelupaan soalnya

      Suka

      • ninja150ss 12/08/2014 / 00:28

        Hahahaha….sampean tll sbk jualan owk kang

        Suka

      • ninja150ss 12/08/2014 / 01:10

        Tau donk….kn sesama 2stroke lovers
        Hahahaha

        Suka

      • wongserut 12/08/2014 / 07:48

        Ada kontak dari hati 😉

        Suka

  4. ninja150ss 11/08/2014 / 02:11

    foging piston ane smggu cm kluar kandang 1x jd olsam gk hbs2,,ada cadangan 2btl jg di gudang.
    hehehehe…..

    Suka

    • wongserut 11/08/2014 / 06:09

      Motor weekend-an nih,
      Tp stok olsamnya keterlaluan :mrgreen:

      Suka

      • ninja150ss 12/08/2014 / 00:30

        Iya kang,,,,,maklum mau discontinue jd dibuat pajangan dulu.
        Hahahaha lha gmn kang kl gk gt ntr pas tongpes malah butuh olsam kn refot,,,maklum org kecil kang,,

        Suka

      • wongserut 12/08/2014 / 01:02

        Bener juga yakk, punya ane malah main hajar aja nih

        Mau nyetok sekarang harganya juga udah lumayan, yaah kantong bujangan taulaah :mrgreen:

        Suka

      • ninja150ss 12/08/2014 / 01:13

        Y gpp kang,,,,kandangin 1 lg aja deh.
        Msh bujang tuh mlh enak kang,kl dah klwrg kyk ane kbthn udah byk.

        Mayan lho nyimpen 1 biji lg,10thn kemudian bs 3x lipat harganya

        Suka

      • wongserut 12/08/2014 / 07:52

        Wahh jadi investasi yahh,
        Masalahnya kebanyakan bujangan punya masalah yang sama

        Money money 😛

        Suka

  5. videome.pl 23/12/2014 / 13:35

    There are definitely quite a lot of particulars like that to take into consideration. That is a nice point to deliver up.
    I supply the ideas above as normal inspiration however clearly there are
    questions just like the one you carry up the place the most important thing will
    be working in sincere good faith. I don?t know if greatest practices have emerged
    around things like that, however I’m sure that your job is clearly
    identified as a good game. Both boys and girls really feel
    the influence of just a momentཿs pleasure, for the
    remainder of their lives.

    Suka

  6. wagenwerk.ru 24/12/2014 / 18:40

    You can certainly see your enthusiasm in the work you write.

    The world hopes for even more passionate writers
    like you who aren’t afraid to say how they believe.
    Always follow your heart.

    Suka

  7. magic casino 27/12/2014 / 12:28

    As I web site possessor I believe the content material here is rattling great , appreciate it for your efforts.
    You should keep it up forever! Best of luck.

    Suka

  8. Ping-balik: Homepage
  9. androbiker 17/01/2015 / 12:51

    oli mesin udah naik 50 gan..
    klo oli samping pke idemitsu aja, sama kok sama olsam KGO

    Suka

      • androbiker 18/01/2015 / 01:31

        belum tau gan ane ganti oli mesin 5000km sekali.
        olsam idemitsu terakhir beli 43000 kang

        Suka

      • wongserut 18/01/2015 / 07:16

        Idemitsu harus cari kekota nih, maklum pinggiran kurang lengkap 🙂

        Suka

  10. ninjers samarinda 24/05/2015 / 21:15

    bgitulah seninya ninja gan .. barang mahal semua di beli .. demi kenikmatan berkendara

    Suka

    • wongserut 29/05/2015 / 05:47

      Bener gan, udah resiko pemilik motor semi hobi
      #toss…

      Suka

  11. achmad 10/08/2015 / 02:30

    wahhhh ditempatku mlh 75ribu gan,bru bli kmaren tgl 8 agustus 2015.jogja

    Suka

  12. aaa 25/09/2015 / 23:48

    ane beli 75rb hiks…pgn ganti idemetsu atau enviro aja deh 40rban

    Suka

    • wongserut 06/10/2015 / 17:25

      Oli kgo juga buatan idemitsu bro, tp yaitu nyesekk harganya 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s