Kasih Nama aah… Buat si 150 L

Padahal ya gak keren2 amat motornya :mrgreen: .
Awal nulis sudah merupakan masalah buat blog ini, bingung mau dikasih tema apa. Pengen otomotif udah buanyakkk (lagian juga kudet saya :-D), travelling boleh juga (jarang jalan-jalan 😈 ) atau kuliner(doyan makan tapi gk bisa masak :-P). Truss maunya appaa . . . . . . .!!?

Tapi inspirasi justru dari blog-blog otomotif tersebut, yahh runyam deh. Tapi gapapa lah namanya buat hobi & juga penyalur inspirasi jadilah blog gado-gado saja cuz nanti juga ketemu condong kearah mana   Yahh pertama-tama saya mau perkenalkan soulmate & sahabat setia sayyaa. . . JRenG. . . JReng…

image

                    Ngadem duluuuu….

Yaa anda benar, si supercups superkips a.k.a ninja 2 tac. Bisa juga dipanggil “stormshadow”, itu tuuh ninja putih pasti udah pada tau 😉

image

                Tuh putih khan.. 🙂

Terlalu keren?? Gapapa laah…. Dulu pas beli perjuangan sangat, inden ampe hampir 2 bulan khusus warna putih emang panjaaang daftarnya. Kesalahan dari dealer yang katanya ready 2 minggu, eeh pas disamperin katanya “ itu yang RR mas kalo R sampe 2 bulan lebih” grrrrrr…. Udah jelas-jelas di telepon dealernya bilang kepala REOG(di Malang sebutannya itu untuk ninja 150 L). Padahal motor lama udah kejual 😈 . Terpaksa deh ampe sebulan lebih pinjam motor sana-sini buat jalan-jalan aktivitas. Nih motor makenya buat harian aja kadang disentuh kadang gak sama sekali ampe 3harian. Maklum workshop nya di rumah sih, kantor sekaligus toko hihih. Tapi nengok ke odometer pasti keliatan motor ini gak nganggur-nganggur amat.

image

                  Lumayaaan…. 😀

Umur  1 tahun lebih 3 bulan lumayanlaah. Ada ninja temen umur beda beberapa bulan lebih awal eeh masih nginjak 3500km weleeeeh pajangan tah opo iki 😛 .

Apa kesan-kesan atau impressi lah bahasa kere n-nya? Cek this out :

(+)
● Gaya riding racy, bungkuk-bungkuk kata anak muda kereeen
●Buat nyalip-nyalip enteeeng
●Bunyi knalpot asyik, gk usah klakson udah pada minggir yang depan(kecuali tronton :-D)
●Meningkatkan kegantengan
●Kalo ketemu jalan sepi cissssss sensasi superkips serasa tekan tombol NOS( opoo iku?)

(-)
● Buat macyet ampun mbok, mesin cepet banget puanas
● Bungkuk-bungkuk emang asyiktapi kalo kelamaan apalagi boncenganbeban menyatu di pundak&lengan
● Gak ada indicator bbm, ini yang agak masalah cz saya amat tergantung ama yang ini males buka-buka tangki
● Terlalu berisik kalo lewat gang-gang kecil, jadi perhatian kagak enak kadang
● Apalagi kalo bukan superkips sering nyangkut

Trus apalagi yaa, kayaknya udah itu dulu aja buat permulaan. Di banyak-banyakin sekarang ntar kehabisan bahan wkwkwk…

Iklan

22 thoughts on “Kasih Nama aah… Buat si 150 L

    • wongserut 05/08/2014 / 15:43

      Salam kenal juga bang kobay, iya makaciih uda mampir juga 😀

      Suka

  1. vixioner007 06/08/2014 / 10:47

    ane nggk bolos om, absen..
    btw ninjanya mantap om.. favorit ane nih ninja L..
    salam knal om..

    Suka

    • wongserut 06/08/2014 / 12:34

      Hehehe bissaa aja
      Makasih” :mrgreen: , wah dipamggil om brasa tua deh

      Salam kenal juga 0m 😉

      Suka

      • vixioner007 06/08/2014 / 12:52

        hahahaha di dumay yg tua jd muda yg muda jd tua.. hihihi

        ane tunggu next artikelnya om..

        Suka

      • wongserut 06/08/2014 / 12:55

        Haadew…. 👿

        Okey 0m, siapp..!!!

        Suka

    • wongserut 07/08/2014 / 14:00

      Salam kenal juga Oom

      makasih udah mampir 😀

      Suka

    • wongserut 08/08/2014 / 10:10

      Hehe salam kenal juga mas irfan
      Salam kemrincingg :mrgreen:

      Suka

    • wongserut 08/08/2014 / 10:12

      Kayaknya yang tahun ini gak ada warna putih om,
      Adanya orange, hijau sama item kliatanyA

      Suka

  2. ninja150ss 11/08/2014 / 02:25

    wah odo nya banyak…..
    pny ane udah 8bln br 2500an….
    maklum cm jd pajangan doank….
    superkips aman2 aja gk pernah macet,,asal tau ngerawatnya aja

    😀

    Suka

    • wongserut 11/08/2014 / 06:15

      Waah nganggur bener yakk
      Punya ane harian Om, tapi kerjaannya di rumah aja.
      Tiap minggu jalan” agak jauh hehe

      Superkips pernah macet di km8000-an tapi udah bisa bongkar” sendiri
      Assek 🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s