Woow Spanduk Promo Suzuki Satria Blackfire Hanya Seharga 16,5 Jutaan Saja !!!

Pemirsa… Pas jalan-jalan malam karena kelaparan Wong’s bermaksud cari martabak yang kebetulan setiap malam buka di depan dealer Suzuki, wilayah Turen pastinya. Gak sengaja pas melihat ke arah dealer yang dalam kondisi tutup kok ada spanduk menarik nih mengenai promo Suzuki. Langsung jepret…

image

Wih promo akhir tahun hingga awal tahun dari salah satu produk andalan mereka Satria F150 edisi Blackfire II. Dari harga standar sekitar 20 jutaan keatas kini bisa ditebus dengan diskon yang lumayan besar sampai 16,5 juta tunai !!! Sayang perihal bagaimana syarat dan ketentuannya tidak dituliskan, mau tanya juga tutup (buka pun mau masuk apa :mrgreen: ). Entah promo ini berlaku di dealer mana saja masih belum tahu, tapi yang pasti di daerah Wong’s yang notabene keluar wilayah Malang Kota saja ada apalagi dealer besar di pusat kota.

Jelas produk yang ditawarkan adalah Satria Type Blackfire-II saja, dengan livery khusus dan pewarnaan yang ngejreng membuat harganya di atas type standar. Tapi kenapa justru yang spesial yang kena diskon Wong’s juga tidak tahu.

image

image

Memang setiap akhir tahun hampir sebagian besar ATPM roda 2 pasti gencar melakukan diskon lumayan besar untuk produknya. Mungkin karena momen pergantian tahun dianggap kritis dimana target tahun ini yang harus dipenuhi dan menghabiskan stok lama agar fresh dengan produk baru,  kita juga tahu kebanyakan dealer di akhir tahun saat ini biasanya lagi kebanyakan stock. Untuk kasus Satria ini boleh dibilang harganya serasa membawa Wong’s flashback ke masa lalu pas baru keluar, waktu itu harganya memang sekitar 16jutaan lebih sebelum perlahan naik mengikuti popularitasnya yang luar biasa.

Bagaiman, ada yang tertarik???
Cepat diburu bro sis sebelum promo habis ;-).

8 respons untuk ‘Woow Spanduk Promo Suzuki Satria Blackfire Hanya Seharga 16,5 Jutaan Saja !!!

      • ArDa 27/12/2014 / 05:22

        ra nduwe duwet, oleh seko mbah bons iki :mrgreen:

        Suka

      • wongserut 27/12/2014 / 06:23

        Owalaah mesti ono wae pancen juragan comberan iku^^

        Suka

Tinggalkan komentar