Akhir Tahun Pabrikan Roda 2 Ramai Gelar Promo Diskon

Pemirsa sekalian… Seperti di tahun-tahun sebelumnya telah kita ketahui di setiap penghujung tahun pasti ada istilah promo ataupun diskon dari beberapa pabrikan roda 2 tanah air, padahal beberapa waktu kemarin juga di beritakan terjadi kenaikan di beberapa produk sepeda motor. Di antaranya yang telah terpantau jelas ialah obral diskon Yamaha dan Kawasaki.

image


Dimana untuk yamaha sudah tersebar brosur seperti di atas di Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Konsumen yang berada di area yang telah dicantumkan serta membawa voucher tersebut berhak mendapatkan diskon sebesar 1,6 juta rupiah khusus untuk Mio GT & Mio J Cw. Lumayan besar buat ukuran matic entry level. Di sela-sela brosur promo dijelaskan juga keunggulan produk tersebut.

image

Selanjutnya kawasaki, padahal beberapa waktu yang lalu dikabarkan naik untuk semua varian tapi di beberapa dealer jabodetabek dipastikan ada diskon juga. Meski tidak ada voucher maupun brosur promo tapi sudah dipastikan ada cashback bagi pembeli yang akan meminang beberapa produk mereka dengan kisaran 500ribu hingga 1juta untuk varian Ninja 250/150, dan  mencapai 1,5juta rupiah untuk pulsar 200NS (sumber iwanbanaran.com).

Yang pasti ini adalah istilah lain dari cuci gudang di akhir tahun dimana para ATPM roda 2 berusaha menghabiskan stock tahun ini dan segera menyediakan kembali produk yang fresh bagi konsumen. Sebab sebagian besar masyarakat jika membeli produk baru, pengennya ya produksi baru juga. Kecuali bagi beberapa orang yang sangat memperhatikan value motor dan memanfaatkan dengan baik promo tersebut dengan alasan lebih hemat. Toh meski produk lawas tapi barang masih gress, benar gak bro sist 😉

Dan jangan lupa untuk bertanya dulu pada dealer yang akan dituju, ada diskon apa gak itu yang terpenting. Karena promo seperti ini bisa berbeda-beda tergantung kebijakan dealer masing-masing.

8 respons untuk ‘Akhir Tahun Pabrikan Roda 2 Ramai Gelar Promo Diskon

      • Mas Wiro 11/12/2014 / 20:40

        Iyoo…aq pingin iki…
        Atau SJ4000

        Suka

      • wongserut 11/12/2014 / 21:43

        Halah kok njaluk nang sing belum dotkom malahan 🙄

        Suka

      • Mas Wiro 12/12/2014 / 05:51

        Lhoo…yo gpp taa 🙂

        Suka

      • wongserut 12/12/2014 / 06:29

        Wkwkwk dungakne ndag bisa kayak sampeyan 😉

        Suka

Tinggalkan komentar