Honda All New Beat ESP dan All New Beat Pop ESP

Seakan tidak mau kalah dengan kompetitornya yang beramai-ramai mengeluarkan matic andalan baru, Honda akhirnya merilis All New Honda Beat dua type sekaligus. Bertempat di plant-4 yang baru diresmikan, dan di hadiri oleh Wakil Presiden Jussuf Kalla serta rombongan blogger papan atas, AHM akhirnya memperkenalkan matic andalan baru mereka.

image
Beat Esp


Yang pertama Honda Beat Esp dengan desain body yang mirip dengan Beat fi sebelumnya. Dilengkapi dengan fitur khas mereka yaitu ACG Starter menjadikan elektric starternya hampir tanpa suara, tidak bletak jeduorr seperti sebelumnya. Fitur ISS juga disematkan yang berfungsi mematikan mesin ketika dalam keadaan tidak di gas selama 3 detik, dan kembali menyala hanya dengan memuntir gas saja. Ini sebelumnya adalah fitur dari matic premium honda yang diturunkan pertama kali ke Vario 125 dan sekarang ke Beat.

image
Beat Pop Esp

Yang kedua Honda Beat Pop Esp. Nah yang ini baru lain, dengan desain yang fresh dimana lampu utama berbentuk cukup tajam meruncing, lampu sein juga terpisah dan lebih ke bawah letaknya memberi nuansa berbeda. Sama-sama dilengkapi dengan Sistem ACG Starter juga fitur ISS. Selebihnya hampir sama semua parts juga mesinnya, namun kok di bandrol lebih murah??? Nanti kalau sudah resmi launching ke konsumen pasti diketahui, sabar dulu.

Untuk harga sendiri masih OTR Jakarta saja dan dipatok sekitar :

1. Honda Beat ESP CW _ Rp 14,15 juta
2. Honda Beat ESP CBS _ Rp 14,45 juta
3. Honda Beat ESP CBS ISS _ Rp 14,95 juta
4. Honda Beat POP ESP CW _ Rp 13,85 juta
5. Honda Beat POP ESP CBS _ Rp 14,15 juta
6. Honda Beat POP ESP CBS ISS _ Rp 14,65 juta

Asesoris pendukung juga sudah disiapkan demi memikat hati konsumen. Ahm memang habis- habisan di segmen matic, ada celah kosong yang dimanfaatkan pabrikan lain mereka langsung mencoba menutupnya dengan New Beat tersebut. Dengan kapasitas produksi yang luar biasa Ahm dapat dengan mudah menggerojok konsumen dengan produk baru mereka tanpa inden panjang.

Yang pasti Ahm kedepan harus lebih rajin ganti desain terutama yang masih mirip sebelumnya, soalnya sudah mulai memasuki titik jenuh dikarenakan jumlahnya yang begitu membeludak di jalanan, bukan karena timeline produksinya yang terlalu lama :-D.

image

Iklan

22 thoughts on “Honda All New Beat ESP dan All New Beat Pop ESP

      • danisubject 12/12/2014 / 15:21

        coba aja ada tacho meter . engine stop keren

        Suka

      • wongserut 12/12/2014 / 17:24

        Wah tachometer di matic kurang seru, gak bisa di main”in kayak motorsport ๐Ÿ˜‰

        Suka

      • danisubject 12/12/2014 / 21:15

        jiah maunya …. sekalian gear swap aja ๐Ÿ˜€ matic ada gear lah jadi bebek … pasang kopling manual aja biar cape tu tangan ga ada bedanya sama motor kopling sport ๐Ÿ˜€

        Suka

      • wongserut 12/12/2014 / 21:21

        Back to manual dong wkwkwk

        Yahh gunakan sesuai fungsi lahh ๐Ÿ™‚

        Suka

  1. Ovi 20/11/2015 / 20:50

    Mau tanya dunk. Harga body depan honda beat pop berapa ya sekarang?

    Suka

    • wongserut 21/11/2015 / 06:23

      Wah langsung calling bengkel ahass terdekat aja gan hehehe

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s