2015 – Suzuki Ikut Masuk Medan Perang Livery MotoGP

Seperti yang telah kita ketahui saat ini di Gelaran IMOS 2014, salah satu pabrikan besar yakni Suzuki tengah berupaya kembali bangkit dengan semangat baru. Ini dibuktikan dengan dipamerkan produk-produk mereka yang berkelir biru khas Livery motogp.

image

Mungkin ini juga melambangkan bahwa Suzuki telah siap bertarung kembali di ajang balap paling akbar tersebut. Bukan hanya dalam hal balap, di produknya pun sepertinya mereka serius akan bermain menantang duo maut Yamaha/Honda. Kabarnya Livery tersebut akan dipasarkan mulai tahun depan ( iyalaah masak beredar mendahului yang ditiru).

image

Dengan skutik Address target yang mereka tuju kemungkinan adalah Honda-Beat Fi & Yamaha Mio GT, secara dari kedua produk tersebut ada varian berkelir motogp juga yang jadi flagship di masing-masing type.nya.

Satu lagi yaitu produk andalan apalagi kalo bukan Satria Fu150, nampak sangat keren dengan warna biru khas GSX-RR. Dari sini bisa kita amati sekilas sepertinya masih belum ada tanda akan adanya sport 150cc Suzuki dalam waktu dekat. Terlihat dari banyaknya varian dari Satria Fu yang notabene termasuk Hyperunderbone, bukan laki sport tulen :-D.

Soalnya di rivalnya ada Yamaha dimulai dari New Vixion ke atas, sedang Honda dari CBR150. Gimana pendapat pemirsa sekalian, apakah semakin moncer Suzuki nanti kedepan?? Baik di penjualan produk maupun di motogp. Semoga bisa semakin bersaing & disegani seperti dahulu.

.

.
BahanBakarMinyak πŸ˜› = 7624BFF0

6 respons untuk β€˜2015 – Suzuki Ikut Masuk Medan Perang Livery MotoGP’

  1. Bruud 30/10/2014 / 11:03

    di motogp Honda RCV dengan Markes sangat susah di kejar. Yamaha mengandalkan Pembalap kelas topnya dengan rosi n lorenso. la Suzuki mengandalkan apa ya…

    Suka

    • wongserut 30/10/2014 / 11:40

      Semoga ada kejutan, masih baru comeback
      Penyesuaian dulu πŸ˜‰

      Suka

  2. paranin 02/11/2014 / 12:34

    next address liveri gp stikernya keren.. pasti nama ridernya zuki.. hehe πŸ˜€

    Suka

Tinggalkan komentar