Vario 150 Mulai Menampakkan Diri, Positif Mencoba Mengisi Segmen Baru

Pemirsa… Nampaknya AHM benar-benar all out dalam merebut pangsa pasar skuter matik di Indonesia. Terbukti dari penampakan salah satu produk gress yang disinyalir adalah Vario 150cc yang sedang di uji coba oleh pihak internal pabrikan.

image

Paling kentara adalah desain lampu utama menganut model mata sipit ke dalam yang memang lagi trend saat ini. Menurut kabar lampu utama ini juga mungkin telah memakai model LED, lumayan awet nih.

Lanjut ke bagian bawah kita disuguhi dengan desain velg baru yang sangat berbeda dari sebelumnya. Khas motor sport dan keren dimana kita sudah jenuh akan desain velg lawas yang terlihat terlalu mainstream karena hampir mirip antara satu dan lainnya di segala lini motor Honda disini.

Desain garis body pun tidak terlalu jauh dengan Vario 125 saat ini. Dek rata menandakan bahwa skutik ini masih termasuk motor pekerja yang ditujukan untuk kenyamanan pemakaian harian. Tidak seperti PCX yang memang beda kelas karena dari segi harga dan pemakaian memang berbeda peruntukannya meski cc sama.

Untuk harga memungkinan besar akan di set di angka 19juta-20jutaan rupiah. Unik juga melihat bagaimana nanti strategi pasar yang akan dituju Vario 150cc,  diamana tujuan jelas kelas mid – entry level dan pastinya bakal mepet bahkan melebihi harga motor sport. Jelas bukan masalah soalnya segmen yang dituju adalah para antusias skutik. Untuk yang sudah ngebet  silahkan bersabar sebentar, kemungkinan rilis sekitar bulan ini kok jadi siapkan uang tabungan anda.

*Padahal yang ngebet ane sendiri xixixixi….

Pin BBM : 7624BFF0
Email : taufikwongserut@gmail.com

13 respons untuk ‘Vario 150 Mulai Menampakkan Diri, Positif Mencoba Mengisi Segmen Baru

    • wongserut 09/01/2015 / 07:07

      Wis berani buka-bukaan didepan umum, ayo di inceng bareng” 😀

      Suka

    • wongserut 09/01/2015 / 07:09

      Hahaha ojo link singkat” lek njemur soale judul berpengaruh nang pembaca 😉

      Suka

Tinggalkan komentar