Hari Kedua Kopdar Jatimotoblog Kediri, Jelajah Air Terjun Irenggolo Dan Monumen Simpang Lima Gumul

Pemirsa… Artikel ini sejatinya sambungan dari artikel pertama disini, tapi kok telat banget ya update nya??? Maklum gan lagi gak sempat nyusunnya dasar malas :-D. Biarpun begitu tetap wajib Wong’s lanjutkan pastinya…

image

Oke masuk hari kedua acara Kopdar akbar Ulang Tahun Jatimotoblog di kota Kediri. Bangun pagi hari, mandi, terus sarapan pagi dari pihak hotel sudah menunggu, lumayan lah untuk mengawali hari meskipun porsi nanggung :-D. Setelah mempersiapan barang bawaan kami bersiap check out dari hotel sekitar jam 09.00, dari sini berkumpul di depan hotel dulu menentukan tempat yang akan dituju. Setelah fix langsung rute pertama ditentukan adalah.

image

Air Terjun Irenggolo
Wisata alam dipilih sebagai refreshing serta acara utama, terletak di daerah pegunungan dengan jalan yang lumayan menantang rute ini menyuguhkan pemandangan yang luar biasa di antara perbukitan yang hijau benar-benar memanjakan mata.

image

Setelah sampai tujuan ternyata disambut cuaca tak bersahabat, hujan disertai angin yang lumayan kencang jadi berteduh dulu sambil menikmati makanan ringan hasil bumi alias “polo pendem” perbekalan kami. Meski sederhana eh ternyata pada doyan nih semua, ane juga doyan dan gak ngitung habis berapa sagking banyaknya yang dimakan :mrgreen:. Lanjut jalan kaki menuju area air terjun dengan jarak cukup lumayan tapi tidak kerasa karena jalan menurun.

image

Sampai disana barulah acara utama dimulai, sesi pertama sambutan dari pak ketua Kang Heri Setiawan terus disertai dengan doa bersama. Lanjut lagi ada sesi “wajib” bagi para blogger yaitu foto-foto pastinya, untuk itu secara khusus panitia lokal telah menyewa jasa seorang model demi memuaskan hasrat para fotografer Jatimotoblog dalam mengambil gambar melalui DSLR, kamera pocket hingga kapera ponsel pun ikut jeprat-jepret.

Sesi pemotretan selesai kami kembali naik tapi beeh… Tinggal naiknya aja nih agak malas mana lumayan jauh juga. Setelah melalui perjuangan berat sambil ngos-ngosan nafas ini akhirnya sampai ke tempat semula. Mission complete.

wpid-img1420383146387.jpg

Simpang Lima Gumul
Puas menikmati keindahan air terjun Irenggolo, kembali ke kesibukan dalam kota. Tujuan utama dan wajib sudah pasti Monumen Simpang Lima Gumul yang berdiri megah yang mengingatkan kita akan Arc de triomphe di Prancis. Di kawasan ini tidak ada hiburan lain kecuali acara foto-foto, cocok juga sebagai tempat untuk berkumpul dan santai karena area ini dipastikan bebas pengamen, pengemis maupun pedagang asongan. Jadi terlihat bersih dan menyenangkan. Di area luar juga tidak diperbolehkan kendaraan parkir sembarangan semakin menambah ketertiban dan keindahan tempat ini.

wpid-p_20141228_160702_hdr

Disini selain tempat buat ajang foto-foto lagi adalah tempat titik tolak kita dan salam perpisahan, tidak lupa rapat menyampaikan visi misi Jatimotoblog kedepan agar lebih maju dan terkenal lagi.

image

Dan dari sini setelah sesi foto motor bersama berakhirlah acara kopdar ulang tahun ke-3 Jatimotoblog dimana ini adalah pertama kali Wong’s bisa mengikuti. Terima kasih untuk dulur-dulur Jatimotoblog, rekan komentator, serta tuan rumah yang menyambut kami dengan baik. Bagi Wong’s sangat berkesan bisa bertemu dengan blogger-blogger fenomenal yang biasanya hanya bertegur sapa lewat dunia maya, benar-benar beda suasanya jika ketemu langsung. Semoga kedepan ane bisa ketemu lagi dalam acara serupa, ayo yang mau gabung monggo semakin rame semakin seru :-D.

wpid-p_20141228_085347 IMG-20150102-WA0006 img1420383554418 img1420383274163 wpid-img-20141229-wa0031.jpg wpid-p_20141228_165007_hdr

IMG-20141228-WA0037

awas bandit ….

4 respons untuk ‘Hari Kedua Kopdar Jatimotoblog Kediri, Jelajah Air Terjun Irenggolo Dan Monumen Simpang Lima Gumul

  1. Aa Ikhwan 08/01/2015 / 07:45

    wew ajib kopdarnya 😀

    Suka

Tinggalkan komentar