Galeri Foto Danau Ranokumbolo & Perjalanan Saya Kesana

Masih menyambung artikel sebelumnya tentang perjalanan luar biasa ke Danau Ranokumbolo nih. Setelah sebelumnya membahas tentang persiapannya disini serta cerita perjalanan disitu, kali ini Wong’s akan share galeri fotonya.

Memang seindah apa sih disana??? Sampai rela bersusah payah berjalan jauh naik turun bukit hingga berjam-jam dengan beban tas ransel di pundak yang berat tentunya. Nah mungkin beberapa jepretan asal-asalan dibawah ini bisa membantu menjelaskannya :-D.

image
Sore berkabut

Baca lebih lanjut

Iklan

Persiapan Trip to Ranokumbolo… (are you ready to the jungle???)

Pemirsa… sekian lama blog mati suri akhirnya update juga, dasar gak konsisten :mrgreen:. Oke daripada nulis alasan gak jelas lebih banyak mending langsung cerita aja deh pengalaman penulis jalan-jalan/ camping ke tempat eksotis yang sangat terkenal di Jawa Timur. Yap… apalagi kalau bukan Ranokumbolo, danau di kaki Gunung Semeru yang merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa.

image

Baca lebih lanjut

Bayar Pajak Tahunan Ninja 150 R di Samsat Corner

Pemirsa… lama tidak jumpa, gimana kabarnya pasti baik-baik saja. Jangan galau kayak penulis sampai kegiatan ngeblog terbengkalai ( curhat dikit ).

Tak terasa sudah 2 tahun aku memilikimu, dengan odometer mencapai 17.xxx km kita sudah banyak bertualang meski tidak sesering touringmania diluar sana. Dan kini saatnya pajak tahunan kembali tercapai untuk memperpanjang legalitas umurmu. Pengen tahu berapa besarannya monggo disimak di gambar :

image

Baca lebih lanjut

Royal Enfield Bullet C5 Chrome, Motor Klasik Bersejarah Tinggi

Pemirsa… Bicara mengenai brand Royal Enfield di Indonesia saat ini memang masih terasa agak asing di telinga kita dan hanya segelintir orang saja yang mengerti. Maklum karena brand yang terkenal sebagai “Histori Motorcycle” ini hampir seluruh line up nya berupa motor klasik, dan lagi masuk Indonesia juga belum lama ini. Padahal di negara asalnya Inggris brand ini sangat terkenal akan produknya yang mempunyai nilai sejarah sangat tinggi, dengan kualitas mumpuni serta desain klasik yang kental.

image

Baca lebih lanjut

Tips Menghidupkan Ninja 150 Standar di Pagi Hari

Pemirsa… Akhirnya bisa update lagi di blog icikiwir ini. Dikarenakan kesibukan yang luar biasa padat mood menulis pun jadi hilang, biasanya di malam hari menjelang tidur masih dapat lah satu artikel tapi akhir-akhir ini malah sering ketiduran. :-D. Oke sekilas curhatan Wong’s yang tidak penting tersebut, sekarang saya akan membagi tips menyalakan motor Ninja 2 T di pagi hari atau jika lama tidak dinyalakan.

image

Baca lebih lanjut