Kok Ninja 2Tak Sedikit Lemot Buat Tanjakan???

Sering denger dari temen pemilik baru Ninja 2T tersebut bilang begitu. Sering ngempos di tanjakan panjang apalagi yang curam kejadian dimana loss power & mesin serasa mau mati. Maunya di gas gede terus (high rpm). Ane awal-awal bawa ninja juga gitu, sangat beda karakternya sama si meggy dulu, sangat pede dibuat tanjakan apapun serasa enteng.

image

Baca lebih lanjut

Tes Konsumsi BBM Ninja 150L 2013 ( Non Econo Riding )

Hallo masbro & mbaksis (kalo ada cewenya πŸ˜€ ) share lagi nih tentang konsumsi Bbm mongtor ane, soalnya dari beli belum pernah ngitung sampe berapa-berapanya. Hingga akhir-akhir ini kok sering banget mampir SPBU, bisa seminggu 2x fullteng beeeh…

Biasanya ane cukup 1minggu sekali aja, berhubung bulan kemarin sangat intensif makenya trus sering mainin hati seseorang superkips lupa kalo duit bensin sudah nipis. Pas isi lagi kesempatan deh buat ngetes. Lampu indikator bensin nyala langsung isi penuh & n0l kan trip meter.

image

Baca lebih lanjut

Ketemu Ninja 150L Versi Drag Liar

Ketemu lagi semua… kabarr baik kan… Ini ada postingan lage tentang ninja 2T. Kok ninja trus sih??? Ya maklum lah ay kan penggemar nih motor & punyanya juga itu, sekedar sharing ke temen-temen semua πŸ˜‰ .

Kebetulan ini temen ane ada yang punya ninja yang di modif @Lay ala drag katanya. Padahal nih motor juga buat harian & jarak menengah, kandangnya di daerah pegunungan malah. Daripada penasaran nih liat

image

Baca lebih lanjut

Kenapa ya Ninja150 2Tak Warna Putih Stop Produksi???

Apa kabar dunia pemirsaa.. update lagi nih dari blog ecek-ecek. Kini ane pengen bahas fenomena tentang warna Ninja 2T paling favorit, mana lagi kalo bukan yang putih.

Kepikir tentang ini pas buka situs resmi kawasaki yang baru saja di update ( tau ah baru update apa ane aja yang ketinggalan mantengin πŸ˜€ ). Saat ini demam ninin 2T lagi tinggi-tingginya disini, terutama yang warna putih sangat di incar bahkan kepala dealer pernah bilang sulit & langka memang cari yang putih. Dulu pas beli juga gitu, pilih yang warna putih ane udah masuk urutan ke-20 waduhhh….banyak amirr. Karena ini langsung ke kepala dealer( kebetulan temen kakak ipar ane) alasannya karena tiap kiriman dari pusat jatahnya warna putih cuma 1-2 jadi ya harus sabarrr…
Ane 1,5 bulan baru dapat nih unit ditengah keputusasaan nyerah pilih warna lain, untung aja telpon-telponan trus ndesak dealernya bisa soalnya itu tuh, terlanjur kenal πŸ˜€

Gak tau kalo ganti striping soalnya yang ane incer ini nih

image

Baca lebih lanjut

Saatnya si R9-Mugello Nempel assik….

Pas beli gak langsung di pasang, nunggu besoknya dulu karena bengkelnya tutup. Masih kenalan sebenarnya bisa siih tapi ya gak enak juga ganggu liburan πŸ˜€ . Sabarrr duluuu…

Hari berikutnya datang bawa knalpot langsung di atasi mumpung sepi (iyalah sepi masih buka-buka pintu orangnya). Pas lepas knalpot standar beeh berat juga 2x bobotnya knalpot resing. Ada lagi standar tengah juga harus dilepas, yang ini baru tau tapi gapapalah mo gimana lagi coba.

image

Baca lebih lanjut

Pake Kenalpot Racing R9 Nih.. ssip

Salam damai buat semua, semoga sehat & sukses selalu. Blogger ecek-ecek update nya saksempet’e doank jadi harap maklum πŸ˜€ .

Awal mula sih gak ada keinginan sama sekali ganti kenalpot resing kayak gini, lebih suka yang standar aja biar gak keliatan @lay (rata-rata disini pemakai ninja 2T selalu pake knalpot aftermarket & ban kecil). Tapi berhubung makin banyaknya pemilik ninin 150 ini yang standar-standar akhirnya gatel juga pengen sesuatu yang beda. Daan setelah diteliti lebih lanjut kepikirlah untuk ganti lubang buang si SS (stormshadow gan bukan ninin SS πŸ˜‰ ).

Soalnya lama-lama tergoda nih telinga denger suara khas kemrincing nan legendaris itu :mrgreen: . Tapi ya gak buru-buru amat jatuhin pilihan, syurvey dulu sana-sini & belajar tentang seluk beluk knalpot 2T khususnya buat ninja. Maklum dulu gak pernah bayangin suatu saat akan beli motor ini hehee. Setelah sekian lama seleksi akhirnya muncullah nih knalpot jadi pilihan…wuss…wusss….

image

Baca lebih lanjut