Bayar Pajak Tahunan Ninja 150 R di Samsat Corner

Pemirsa… lama tidak jumpa, gimana kabarnya pasti baik-baik saja. Jangan galau kayak penulis sampai kegiatan ngeblog terbengkalai ( curhat dikit ).

Tak terasa sudah 2 tahun aku memilikimu, dengan odometer mencapai 17.xxx km kita sudah banyak bertualang meski tidak sesering touringmania diluar sana. Dan kini saatnya pajak tahunan kembali tercapai untuk memperpanjang legalitas umurmu. Pengen tahu berapa besarannya monggo disimak di gambar :

image

Proses pembayaran pajak pun tidak ribet, yakni melalui Samsat Corner wilayah kecamatan Turen, tepatnya di pasar Turen yang buka mulai pukul 08.00 – 11.00 dari hari senin sampai sabtu. Untuk menghindari antrian Wong’s sengaja berangkat agak siang di pertengahan hari, dan karena wilayah yang termasuk pinggiran maka tidak se antri yang dibayangkan.

image

Syaratnya cukup sederhana cukup STNK dan KTP asli pemilik saja. Proses pelayanan juga cepat dan mudah, saya gak sampe setengah jam nongkrong disini :D.

image

Nah… untuk pelayanan seperti ini ( perpanjangan pajak tahunan ) saya kasih dua jempol deh, semakin terorganisir sehingga masyarakat tidak terlalu kehilangan waktu ke kantor pusat dan antri berjam-jam mengingat jumlah pemilik kendaraan yang setiap tahun semakin luar biasa banyaknya sekarang. Belum lagi jarak yang lumayan jauh hehehe…

Iklan

18 thoughts on “Bayar Pajak Tahunan Ninja 150 R di Samsat Corner

  1. ardiantoyugo 29/05/2015 / 06:42

    aku sebenernya pengen nyoba ke samsat corner… tapi ga tau jadwalnya… :mrgreen:

    Suka

    • wongserut 29/05/2015 / 06:46

      Biasanya sepanjang minggu, kalo sim keliling yg seminggu sekali 😉

      Suka

  2. Adventuriderz.com 29/05/2015 / 07:00

    Cuma beda tipis sama KLX ya pajaknya 😀

    Tapi KLX ku kok wes 16.000 kilometer baru setahun. Hikz

    Suka

    • wongserut 29/05/2015 / 07:43

      kawasaki gk ad yg murah segalanya: mrgreen:

      banyak alesannya om, bukan motor penjelajah bikin capek wkwkk

      Suka

  3. Azis Karim 29/05/2015 / 23:22

    Ini baru mantep, pelayanannya cepet 🙂

    Suka

  4. toretto 03/06/2015 / 07:06

    Di kotaku pajaknya gila,,,,,rrku tak liat di stnknya 453,,,belum di tambah denda ktp 50rb

    Suka

    • wongserut 03/06/2015 / 16:08

      Lah padahal rr lama ya, kok ad dendanya juga?

      Suka

  5. androbiker 09/06/2015 / 01:08

    Ninjan nya armada harian ya kang..?? 2 tahun odometer 17.xxxkm..

    Suka

    • wongserut 09/06/2015 / 05:45

      Bukan harian kok, cuman sering jalan jauh seminggu sekali 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s