Penampakan Jupiter MX King di Indonesia, Siapkan Tabunganmu Tahun Depan

Meskipun agak telat tapi tak apalah namanya juga ingin berbagi informasi, barangkali berguna juga bagi yang kesasar ke blog ini :mrgreen:. Oke lanjut, rupanya Yamaha sedang test jalanan di Indonesia untuk bebek super mereka yang terbaru yang disinyalir adalah Jupiter MX King 150 Fi.

image

Tertangkap kamera oleh pengendara lain saat memasuki SPBU di wilayah Karawang. Dengan warna serba hitam dan pengendara yang full safety gear sudah pasti ini adalah test jalanan yang dilakukan oleh YIMM. Apalagi plat putih khas dengan huruf belakang SXZ yang biasanya memang digunakan untuk test ataupun pembelian kendaraan baru sebagai plat nomor sementara.

image

Sekilas terlihat sangat sporty bagian belakangnya, dengan lampu sein yang terpisah dan ban besar rasanya kita seperti melihat buritan motor sport beneran. Bakal banyak yang tertipu kalau melihat dari kejauhan :-D.

Nampaknya tidak lama lagi YIMM dipastikan akan merilis motor ini, tidak tahu bulan berapa yang pasti tahun depan bakal hadir meramaikan kelas bebek super menemani Satria FU yang tiada lawan hingga saat ini. Apalagi melihat geliat Honda yang masih menutup rapat proyek bebek supernya, sedikit lambat dan masih terungkap sedikit demi sedikit. Dan  nampaknya seperti sebelumnya, yamaha akan kembali mendahului launching produk ini dan kemudian disusul oleh kompetitor dengen gerojokan yang lebih banyak.

Pastinya jumlah rider ngebut pasti akan bertambah, kita tahu kan gimana sebagian rider ABG yang biasa naik motor kencang. Tahun depan lebih berhati-hati ya pemirsa semua, bakalan banyak motor kencang di jalanan yang semakin padat :-D.

10 respons untuk ‘Penampakan Jupiter MX King di Indonesia, Siapkan Tabunganmu Tahun Depan

  1. Aa Ikhwan 16/12/2014 / 07:07

    wew ajib.. tp gak beli sy 😀

    Suka

    • wongserut 16/12/2014 / 13:19

      Awal-awal launching pasti joss yg inden, sudah kebaca…

      Suka

Tinggalkan komentar