Ekspor CBR 150 ke Vietnam, Ternyata Melalui Importir Umum Mas Bro

Ekspor Cbr 150 lokal ke Vietnam yang kemarin ramai dibicarakan ternyata hasil impor Importir Umum (IU) di negara tersebut. Jumlahnya Sekitar 24 motor yang didatangkan oleh agen setempat.

image

Pantesan saja harganya mahal banget, motor yang di negara kita dihargai sekitar 30jutaan sampai di Vietnam sana mencapai 58,4 jutaan. Bandingkan dengan Yamaha R15 yang di ekspor ke Thailand secara resmi oleh YIMM yang dibandrol hanya selisih tidak sampai 5 juta rupiah.

Benar-benar angka yang membuat kita bengong, lupakan spek dulu soalnya bagi orang yang sering main ke IU harga hampir dua kali lipat masih dirasa wajar. Lha dulu juga pernah diberitakan sebelum R15 rakitan YIMM beredar, ada saja orang sini yang membelinya dengan alasan sudah sangat ngebet. Padahal harganya mencapai 45jutaan waktu itu.

image

AHM saat ini juga sangat siap terhadap kemungkinan mengekspor berbagai produknya termasuk CBR150 ini. Seiring dengan telah diresmikannya Plant-4 beberapa hari kemarin, dan sekarang juga telah memulai proses pembangunan pabrik baru Plant-5 yang bila sudah selesai akan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi Honda terbesar si dunia. Dan sudah pasti salah satu tujuannya adalah ekspor sepeda motor rakitan lokal tersebut.

Salam 1000 RR hihihih 😀

image

Iklan

6 thoughts on “Ekspor CBR 150 ke Vietnam, Ternyata Melalui Importir Umum Mas Bro

    • wongserut 14/12/2014 / 08:44

      Itu masalahnya, kalo resmi kok ya kemaruk banget 😉

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s