Update Brosur Bocoran Spesifikasi Mio 125 Bluecore, Check This Out

Pemirsa sekalian setelah santer berita disana-sini tentang kehadiran sosok skutik Mio 125 Bluecore yang telah diketahui bentuknya, tapi soal mesin & fitur sepertinya belum resmi dirilis. Tapi dapat bocoran di grup Jatimoblog oleh bro Edwin (makasih kang )tentang spek & konsep gimana sih mesin Bluecore itu. Gak usah berlama-lama, langsung monggo di intip di gambar berikut.

FITUR :

image

image

image

image

.
Untuk desain sudah tahu lah ya seperti spyshot-spyshot yang sudah banyak bertebaran. Dan sepertinya membuat nama baru seperti istilah bluecore pada mesin, yakni M-style untuk desain lampu depan, behel belakang, hingga jarum speedometer.
Lanjut menginjak ke sektor mesin.

MESIN :

image

image

image

image

image

image

image

.

Bagian dalam mesin sepertinya memang banyak perubahan, tapi sejauh mana?? Yahh sabar dulu menunggu tesride & review dari para blogger kondang yang mesti kebagian jatah dahulu hehehe..

Dan yang terakhir yakni ban. Oh Yamaha sampai kapan ban kecil ini akan menemani varian skutikmu, sedikit banyak konsumen juga menilai ini sebagai bahan pertimbangan. Coba pemirsa rasakan pakai skutik dengan ban agak lebar ( you know lah merk sebelah ) terus pindah ke matik yamaha, gimana coba rasanya kenyamanan hingga dibuat meliuk-liuk, beda kan. Kita lihat saja dulu kedepan pokoknya, toh kita sebagai konsumen bebas menjatuhkan pilihan :-D.

Iklan

18 thoughts on “Update Brosur Bocoran Spesifikasi Mio 125 Bluecore, Check This Out

    • wongserut 02/12/2014 / 19:24

      Weleeh monggo Pak Haji…

      #mesti slametan dulu nih 😀

      Suka

  1. brigade jalan raya 03/12/2014 / 07:07

    3m yang bagus. Meniru, menyerupai, dan mencontoh 🙂

    itu namanya kreatif 🙂

    bukan menjiplak, mencontek, dan mengambil 😉

    Suka

    • wongserut 03/12/2014 / 07:29

      Hahahaa ssip…
      Sambil mencari celah untuk disempurnakan 😉

      Suka

  2. 46sukses.com 03/12/2014 / 12:54

    Assssem tenan yamaha,,pinginku banne gedhe,,,palah mungiiiiil ae,,,mas itu motor kalo ganti ‘alek ponya xride bisa gak???? Umpomo aku pas ne deler njupuk mio iki,terus ono pentholane yamaha,,,aku arep ngomong,,,”kuping opo wajan,,,,????

    Suka

    • wongserut 04/12/2014 / 06:50

      hahaha sabar broo, mungkin yamaha menilai kekalahan matiknya bukan disebabkan oleh ban.

      *padahal penonton wis mbengok” 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s