Guyonese : Galeri Fenomena Tongsis a.k.a Tongkat Narsis ( Konyol Gan )

Tongsis alias tongkat mbaksis narsis saat ini lagi booming banget nih, mulai dari kalangan anak muda siapa yang gak ngerti alat ini bahkan orang dewasa pun banyak yang memakai sekedar untuk foto bareng.

image

Galeri gambar tongsis berikut semoga bisa bikin ngakak, senyum dikit juga gapapalah biar gak cepet keriput ihihihih..

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

.
.
.
.
.

Jadi pengen tapi nyoba dulu aah punyanya mbahWiro hihihih..

image

Semoga bisa menginspirasi 😀

Iklan

14 thoughts on “Guyonese : Galeri Fenomena Tongsis a.k.a Tongkat Narsis ( Konyol Gan )

    • wongserut 16/11/2014 / 13:34

      Hihihih sangat berfungsi banget kan, buruan beli 😀

      Suka

    • wongserut 17/11/2014 / 04:33

      Hahaha jadi inget jaman SD 😀

      Siap kakak 😉

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s