Kayak Gini Kebangetan Kalo Sampe Gak Ada Sanksi

image

Pertandingan 8 besar antara Arema vs Persipura di Stadion Mandala Jayapura berlangsung sangat keras.

Sempat dihentikan karena hampir terjadi kerusuhan tapi dilanjut lagi dengan kemenangan tim tuan rumah. Sebenarnya kerusuhan dimulai saat pemain Persipura Ruben Sanadi berniat mengambil bola secara keras di kaki pemain Arema Dendi Santoso, sempat akan bersalaman Ruben menepuk kepala Dendi sehingga di balas kembali. Keduanya emosi & terlibat adu pukul. Tim official persipura terpancing & kiper Arema Kurnia Meiga yang berniat melerai pun mendapat cekikan & pukulan di kepala.

image

Satu hal yang pasti akankah PSSI akan menindak tegas kejadian ini ataukah akan seperti sebelum-sebelumnya yang menguap begitu saja. Disinilah dibutuhkan penegakan hukum/sanksi tegas supaya dapat memberi pelajaran serius & dipatuhi oleh para pelaku sepak bola termasuk para supporter agar lebih dewasa dalam menyikapi kondisi timnya baik menang atau kalah.

image

Kalo seperti ini terus ya sulit buat sepakbola Indonesia untuk maju.

Iklan

12 thoughts on “Kayak Gini Kebangetan Kalo Sampe Gak Ada Sanksi

  1. fncounter 24/10/2014 / 13:50

    harus ada sanksi tegas, tidak hanya mencoreng nama baik persepakbolaan nasional, namun juga mencederai fairplay dari sebuah pertandingan professional

    Suka

    • wongserut 24/10/2014 / 14:02

      bener kang, dengan adanya sanksi yg tegas membuat para pelanggar berpikir ulang sebelum berbuat onar.

      Suka

    • wongserut 24/10/2014 / 18:33

      Waduh kebangetan dihukum mati,
      Mending gak boleh makan nasi seumur hidup

      Ehh

      Suka

    • wongserut 24/10/2014 / 20:21

      Bikin geregetan, sudah tradisi banget tebar emosi disini om

      Suka

  2. Biant 24/10/2014 / 22:57

    kejadian yang terus terjadi di tiap musim…
    prestasi? 🙄

    Suka

  3. win aja 25/10/2014 / 08:50

    sumbernya kan PSSI, bebaskan dari politisi, berikan kepengurusan ke yang muda, banyak sarjana yang mau ngurus pssi, coba saja buka lowongan

    Suka

    • wongserut 25/10/2014 / 16:13

      Bener itu, kebanyakan pengurus pssi punya jabatan ganda. Jadi kurang serius dalam mengatasi satu masalah secara cepat

      Suka

  4. 69 25/10/2014 / 18:47

    masih aja nonton sepak bola lokal.. wkwkwk

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s