Honda Supercub Reborn, Semoga Model C70 Classic

Baca artikel di blog Pak Haji TMC tentang Honda supercips Supercub reborn seperti mendapat angin segar. Seperti diketahui semakin hari kita disuguhi motor dengan teknologi serta tampilan yang semakin modern. Hingga pasti ada sebagian konsumen kadang jenuh, dalam hal ini kebanyakan penggemar motor klasik.

image

Pict from google..
.

Penggemar klasik tidak terlalu  mempermasalahkan performa mesin yang superior, melainkan keawetan. Fokus motor klasik adalah pada ke-originalan body motor yang terawat, mesin nomor dua.

Sebagai contoh Kawasaki Estrella 250, motor retro modern dengan finishing kelas wahid memang menggoda meski mesin tidak semodern Ninja250fi. Mereka mengandalkan built quality, di import langsung dari Jepang ditambah dengan pajak CBU menyebabkan harganya di luar perkiraan. Mungkin Kawasaki ingin motor ini terlihat segmented, dan sasarannya adalah mereka yang berduit lebih & benar-benar hobi.

Jika benar Honda akan melahirkan kembali sosok tersebut dipastikan akan sukses dengan catatan harga yang sesuai. Ada 2 tujuan dengan harga yang akan dipatok. Pertama jika harga murah/terjangkau dipastikan akan jadi sasaran konsumen sebagai motor pekerja dikarenakan keiritannya. Kedua jika di bandrol cukup tinggi dipastikan peminatnya dari kalangan hobi saja, sebab orang awam pasti akan memilih yang lebih masuk akal dengan harga yang pas dapat motor yang lebih modern.

Soal mesin hanya AHM  yang tahu apakah akan dijejali fitur modern (injeksi), soalnya ada kemungkinan mesin bisa menggunakan revo series. Jadi enak bisa common part juga lebih murah kah, tapi sekali lagi harga jual motor klasik ada pada body.nya. Semoga model c70 yang keluar soalnya ada kemungkinan juga model akan seperti Honda Grand. Vote for classic 😉 !!!

image

Pict from TMCblog..

21 respons untuk ‘Honda Supercub Reborn, Semoga Model C70 Classic

      • paranin 08/10/2014 / 22:37

        bingung bungkusnya bro.. kardusnya gada yg muat

        Suka

  1. Mas Sayur 09/10/2014 / 01:38

    kalau yg model kyk honda grand itu yg keluar…ampun dah.. apalagi impor…di jamin mahal…

    Suka

    • wongserut 09/10/2014 / 07:05

      Laya itu, alamat kurang dilirik..
      Kurang klasik

      Harus buat sendiri, cbr aja bisa 😉

      Suka

      • potretbikers 09/10/2014 / 12:52

        Dua-duanya….keClassickanya….sama Harganya memang merujuk kenilai seni 😉

        Suka

      • wongserut 09/10/2014 / 17:58

        Ssip, sayang isi dompet belum bernilai seni tinggi 😛

        Suka

    • wongserut 14/10/2014 / 20:26

      Semoga om, ane juga naksir meski lebih prefer ke cb jadoel 😉

      Suka

    • wongserut 14/10/2014 / 20:29

      Semoga om, ane juga naksir meski lebih prefer ke cb jadoel 🙂

      Suka

Tinggalkan komentar