Kemeriahan Lomba Kemerdekaan di Kampung :-D

Salam Merdeka…!!! Untuk semua rakyat Indonesia, Dirgahayu RI yang ke 69 benar-benar dibikin meriah di kampung ane dengan diadakan lomba tujuh belasan yang sukses bikin ngakak orang sekampung :mrgreen:
Emang acaranya sederhana tapi bukan berarti gak meriah, semua orang antusias mengikuti terutama anak-anak. Naah ane & temen-temen panitia ( ane panitia bayangan ) juga boleh ngikut untuk sekedar meramaikan. Hadiah tetep buat para pesertahh. Apa aja lombanya??? Nihh..

image

Bawa kelereng pake sendok pesertanya kok bapak-bapak? Tak taulah tanya aja istrinya 😛
.

.

.

.
.

image

Nyuwun tempeh ( bawa tempeh di kepala ) untuk emak-emak haduhh.

.
.
.
.
.

image

Makan kerupuk iini yang paling khas ada dimana-mana, aduh ekspresine pas bener motretnya..:lol:

.
.
.
.
.

image

Nangkep belut dimasukin ke botol, hii pada bergidik ngeri banyak yang teiak-teriak

.
.
.
.
.

image

Bola terong, pada gondal-gandul ra karuan 😀

.
.
.
.
.

image

Naaah ini yang paling bikin ngakak, ambil koin di pepaya. Tapi udah di kasih arang basah biar pada item semua wakakak

Tiap daerah pasti punya acara yang khas pas momen kemerdekaan gini, pengen tau yang unik-unik nih.

Bonuss. . . .

image

Mulai hitung mundur..
.
.
.
5
.
.
.
4
.
.
.
3
.
.
.
2
.
.
.
1
.
.
.

image

Plokkkkkkkkkkkk…!!!!!!!! Ngoahaha

Iklan

8 thoughts on “Kemeriahan Lomba Kemerdekaan di Kampung :-D

  1. agung p 18/08/2014 / 07:59

    di tunggu artikel ninja nya he.

    Suka

  2. 46sukses.com 18/08/2014 / 19:16

    Wuoh…mriahhhhh….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s