Pake Kenalpot Racing R9 Nih.. ssip

Salam damai buat semua, semoga sehat & sukses selalu. Blogger ecek-ecek update nya saksempet’e doank jadi harap maklum ๐Ÿ˜€ .

Awal mula sih gak ada keinginan sama sekali ganti kenalpot resing kayak gini, lebih suka yang standar aja biar gak keliatan @lay (rata-rata disini pemakai ninja 2T selalu pake knalpot aftermarket & ban kecil). Tapi berhubung makin banyaknya pemilik ninin 150 ini yang standar-standar akhirnya gatel juga pengen sesuatu yang beda. Daan setelah diteliti lebih lanjut kepikirlah untuk ganti lubang buang si SS (stormshadow gan bukan ninin SS ๐Ÿ˜‰ ).

Soalnya lama-lama tergoda nih telinga denger suara khas kemrincing nan legendaris itu :mrgreen: . Tapi ya gak buru-buru amat jatuhin pilihan, syurvey dulu sana-sini & belajar tentang seluk beluk knalpot 2T khususnya buat ninja. Maklum dulu gak pernah bayangin suatu saat akan beli motor ini hehee. Setelah sekian lama seleksi akhirnya muncullah nih knalpot jadi pilihan…wuss…wusss….

image

R9 mugello cuuuy…..

Liat-liat di forum maupun bicara langsung ke sesama pemakai ninin nih knalpot katanya udah bagussss bingit’s. Dan ini sesuai kriteria ane juga yang pengen bahannya stainless.

Kenapa R9?? Jujur waktu pilih saya hanya mengutamakan tampilan & kualitas suara. Masalah performa gak usah di apa-apain ah, taulaah gimana performa standarnya sudah lebih dari cukup buat ane bikin deg-degan ๐Ÿ˜€ . Tampilan juga lumayan meningkat soalnya terlihat unik dengan warna silencer yang kebiru-biruan dengan las-lasan kuningan di leher & perut knalpot yang begitu rapi( kata bapak ane itu knalpot kepanasan sampe berwarna biru wkwkwk ).

image

image

Rapih gan ….

Soal kualitas suara pastii stainless punya, kemrincing bersih gurih” enyooy enak didenger pas jalan pelan tapi teriak abisss kalo digeber, yang dibonceng aja ampe kaget wkwkwk…

Mengenai penyetelan-review-masalah, next posting aja yaa… nih review udah ada tapi foto belum lengkap. Gak enak posting tanpa gambar, hambar men.. kudet ๐Ÿ˜›

Iklan

27 thoughts on “Pake Kenalpot Racing R9 Nih.. ssip

    • wongserut 15/08/2014 / 14:03

      Nyaring bingiit ampe sungkan sama tetangga kalo manasin gak brani bleyer2

      Suka

    • wongserut 15/08/2014 / 15:22

      Emang om, tapi malah suka jalan pelan kalo pake ini xixixi

      Suka

  1. 46sukses.com 16/08/2014 / 08:30

    Hasssyemmm bisa kemrincing gtu ya,,,ponyaku palah trrrrong trooooong,,,hahahaha..sekarang mau tak ubah lgi,,,,

    Suka

    • wongserut 16/08/2014 / 12:38

      kok teroongtrongtong
      emang sekarang knalpotnya pake apa masbro ๐Ÿ˜€

      Suka

      • 46sukses.com 16/08/2014 / 15:25

        Halah…lawong knalpot std kok bro..di rubah sendiri ke tukang las…tpi gk pp…itung2 cari pengalaman…..udah hmpir 15x….yah meskipun hasil nya gk sebagus insinyur/para ahli…se enggaknya sya puas,,dari suara yg di benci warga mpe yg senyap udah sya coba…..

        Suka

      • wongserut 16/08/2014 / 17:44

        Haha ternyataa..
        Yaah sayang bro knalpot standart di bedel” kalo eksperimen cukup yang murmet aja ๐Ÿ˜€
        15x woow bener” amburegul wkwk
        Tapi udah ngrasain semua itu yang penting hehe

        Suka

      • RPMspeed 16/08/2014 / 17:58

        atut cama om kumis hehe ๐Ÿ˜€

        Suka

      • wongserut 16/08/2014 / 18:04

        Daerah Malang masih aman ๐Ÿ˜›

        Kalo 2T sih sama berisiknya meski standart

        Suka

  2. agung p 16/08/2014 / 19:19

    salam kenal aku pemakai new ninja rr.
    kalo aku lebih suka knalpot standar,atasnya dapet.
    kalo pake knalpot racing kcepatan 120 km/jam udah kaya ketahan .wlpun udah seting pj mj.
    kalo knalpot standar mah ngisi trus sampe 150 km/jam blum mentok.

    Suka

    • wongserut 16/08/2014 / 23:33

      Salken juga bro..
      Emang standar ninin sudah sangat baik performanya, ganti knalpot racing kadang bisa menyebabkan powerloss di rpm tertentu tapi meningkat di sisi lain menurut karakter settinganya. Punya ane kan buat tampilan & suara, untuk performa tetep kok wkwkwk

      150kpj cepet amir broo, ini mentok 140kpj (nyali ridernya emang cuma segitu ๐Ÿ˜€ )

      Suka

  3. bay 17/08/2014 / 13:52

    trinting ting ting ting..

    Suka

  4. majorfebrian 17/08/2014 / 19:02

    pas bgt lgi pingin R9 ,, tpi taro d matic ๐Ÿ˜€

    cewek ninja

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s