Liburan ke Agrowisata Kota Batu :-D

Hallo pemirsahh jumpa lagiii. Artikel jalan-jalan alias refreshing bahasa gahulnya. Minggu kemaren plesiran ke Taman Agrowisata petik buah kota Batu, assek. Berangkat pagi-pagi, taulaah kalo kota wisata gini pasti padet tiap weekend.
Nyampe jugaa…

image

Sebelum masuk poto-poto duluu…:-D . Beli tiket dan nyampe pertama kali lihat rumah kaca, eh kain kayaknya taulah apa namanya gak ngerti.<!–more ayo dilanjuuut..–>

image

Bagian luarnya….

image

Dalamnyaa….. rapih juga hehe

Sampai sini kayak wisata belajar soalnya ada pemandunya :-P. Ke kebunnya masih naik lage, daerahnya naik turun nih. Dan akhirnyaa…

image

image

Woooooow……

Udah gak sabar petik nih, eiiiits… ada tapinya. Maksimal seorang boleh petik 4 buah beeh dikit bingiiits. Ada akal, langsung dimakan aja…!!! Tapi dari bawah diperingatkan kalo mau makan harus dicuci dulu. Masa bodo aaah..

image

Kecut tapi manisss… :mrgreen:

Lanjut kebawah waktunya istirahat makan siang dapat pancake strawberry, enak juga kayaknya.

image

Dikit amat porsinyaa, tenang udah bawa bekal dari rumah (emangnya piknik 😀 ). Setelah “agak” kenyang lanjut lage ke kebun jeruk. Lah apelnya maaana bro!??, apelnya berbuah dikit lagian kalo mau masuk musti tambah bayar lage, malesss….

image

Sangking luasnya kebunnya sampai ada kendaraan khusus antar jemput di area ini. Mantaap..

image

Ane dipinggir kayak kernet aja 😛

Nyampe kebun jeruk pas terik-teriknya matahari, gak ada topi apalagi payung. Wis lah item sekalian (emang ane putih??? :mrgreen: ).

image

Disini lagi-lagi cuma dapat petik 2 buah. Mau dimakan langsung ada yang jagain, lagian repot ngupas juga.

image

Setelah selesai siap-siap keluar mampir dulu liat tanaman mini.

image

Kesukaan mbah Bons nih. . .

Lumayan juga perjalanannya. Cukup menghabiskan tenaga & waktu tapi puas juga akhirnya.
Sekian dulu cerita liburanku, sampai jumpa lagi ya teman-teman ( anak Sd mode :on: ).

image

image

image

image

image

Iklan

6 thoughts on “Liburan ke Agrowisata Kota Batu :-D

    • wongserut 13/08/2014 / 13:48

      Wkwkwk
      Kayak permen nano-nano kali yakk tp gk pake asin

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s